Sukses

3 Pernyataan Virgoun Saat Dihadirkan Polisi dengan Baju Tahanan karena Jadi Tersangka Kasus Narkoba Jenis Sabu

Polres Metro Jakarta Barat telah merilis kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Virgoun pada Selasa (25/6/2024). Dalam kesempatan ini, Virgoun yang telah berstatus tersangka dihadirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun hanya tertunduk lesu saat dihadirkan Polres Metro Jakarta Barat saat merilis kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" pada Selasa (25/6/2024).

Mengenakan baju tahanan berwarna hijau, pemilik nama Muhammad Virgoun Putra Tambunan ini hanya sesekali melihat kerumunan pewarta yang menyebut di area jumpa pers. 

Tak cuma Virgoun narkoba, perempuan berinisial PA yang juga diamankan polisi di tempat kos saat bersama duda tiga anak itu, juga dihadirkan polisi. Bersama Virgoun, perempuan PA juga ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Berikut, 3 pernyataan Virgoun saat dihadirkan polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sampaikan Permohonan Maaf

Mantan suami Inara Rusli dipersilakan menyampaikan permohonan maaf dan pesan untuk orang-orang terdekat, termasuk ketiga buah hatinya.

“Assalamualaikum. Selamat siang semuanya, siang ini saya pribadi ingin menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba. Saya ingin minta maaf kepada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang di label, teman-teman saya di band,” kata Virgoun.

3 dari 4 halaman

2. Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Setelah ditangkap dan statusnya dinaikkan jadi tersangka, Virgoun tampak jera. Ia berjanji tak akan lagi mengulangi perbuatan melanggar hukum.

“Mudah-mudahan ini jadi yang pertama dan yang terakhir. Mudah-mudahan ke depannya saya jadi manusia yang lebih baik lagi. Terima kasih,” Virgoun menegaskan.

4 dari 4 halaman

3. Ucapan Terima Kasih untuk Penyidik

Setelahnya, pelantun lagu “Surat Cinta untuk Starla” kembali diantar polisi masuk ke ruang tahanan. “Terima kasih kepada penyidik yang sudah berbaik hati dalam proses hukum saya. Terima kasih atas perhatian teman wartawan semua. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini