Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 25 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 25 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa kaget mendengar Rio mengajaknya segera menikah dan menentukan tanggal, meskipun senang tapi dia kelihatan ragu. Raisa awalnya keberatan jika waktunya segera dengan alasan dia masih harus memikirkan ekonomi keluarganya.

Rio bilang jangan pikirkan itu. Raisa dan keluarganya adalah tanggung jawab Rio kata Rio. Raisa bingung dan merasa tidak enak.

Sementara itu, Karin sedang bersama Mike. Karin banyak diam. Mike kasihan lama-lama kepada Karin. Mike tanya kenapa Karin banyak diam? Karin menjawab dia ngga enak sama Mike.

Sering banget memaksakan perasaannya ke Mike. Ketika ini tiba-tiba wartawan mendatangi mereka. Mewawancarai. Minta konfirmasi apa benar mereka aslinya pacaranya. Mike ngga tahu harus jawab apa.

Raisa anterin Rio pulang ke beranda, ketika Oma menelpon Raisa. Oma ngajak Raisa ketemuan untuk bicarain soal rencana Oma mau buka rumah makan Sunda. Raisa bisik ke Rio minta ijin.

Rio bilang bisa. Tapi dia temanin. Raisa meskipun sungkan sama Oma, tapi akhirnya bilang juga ke Oma. Bisa, tapi dia sama tunangannya. Oma kaget dan bete dalam hati, tapi dia mengiyakan.

Oma cerita ke Tejo. Sedih. Lemes. Kasihan sama Mike. Tejo semangatin. Kan belum ada janur kuning. Mike pulang dan lihat mereka ngobrol. Curiga.. ngomongin apa siiih. Tejo yakin soal Oma tadi telponan sama Raisa mau bahas soal rumah makan Sunda yg mau Oma buat dibantu Raisa, tapi ada Rio. Trus Rio tahu itu Oma nya Mike, Rio marah-marah dan bentak2 Raisa..

Mike nyetir mobil mau bertemu Raisa, Mike melihat Raisa lari dikejar-kejar Rio. Kemudian Rio berhasil menangkapnya dan memukulinya. Mike turun dan menolong Raisa. Berantem sama Rio. Raisa tapi dalam kondisi pingsan dan babak belur. Mike berusaha sadarkan Raisa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini