Sukses

YG Entertainment Jawab Kabar 2NE1 Comeback untuk Merayakan Anniversary ke-15

Menanggapi kabar reuni, YG Entertainment hanya memberi jawaban singkat.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini 2NE1 merayakan anniversary yang ke-15 tahun. Kabar baiknya, Park Bom dkk disebut bakal comeback setelah hiatus panjang. Selasa (25/6/2024), media OSEN melaporkan bahwa keempat anggota mengonfirmasi rencana bertemu produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk

Pertemuan mereka yang diagendakan terjadi dalam waktu dekat dikabarkan untuk diskusi mengenai proyek reuni dan comeback. Menanggapi kabar ini, YG Entertainment hanya memberi jawaban singkat. 

“Memang benar produser eksekutif dan para anggota dijadwalkan bertemu. Selain itu, kami tidak memiliki rincian lebih lanjut untuk disampaikan saat ini,” jelasnya dilansir dari situs Soompi.

Sebelumnya, menurut seorang narasumber industri musik, leader 2NE1 CL dan Yang Hyun Suk baru-baru ini sempat makan malam bersama. YG Entertainment menanggapi Newsen pada 17 Mei, dengan menyatakan, “Itu bukan pertemuan resmi perusahaan, dan kami tidak dapat mengonfirmasi rincian lebih lanjut saat ini.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karier 2NE1

Grup 2NE1 menandai ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada 17 Mei. Keempat anggota seperti CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy sempat merayakan dengan berbagi foto grup, membuat penggemar bersemangat tentang kemungkinan reuni.

Itu kali pertama lagi 2NE1 membagikan foto grup sejak penampilan mereka bersama di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022. Setelah 2NE1 dibubarkan pada November 2016, para anggota secara berurutan meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan agensi manajemen berbeda.

3 dari 4 halaman

Netizen Antusias

Netizen terutama penggemar tentu saja gembira dengan kabar comeback tersebut. Mereka berharap reuni untuk merayakan anniversary ke-15 benar-benar terjadi.

Jika setiap perjuangan hidup mereka sejak tahun 2016 datang melalui lagu-lagunya, itu bisa menjadi album yang sangat kuat,” kata salah satu netizen.

Mereka harus berkumpul dan melakukan beberapa konser..satu perjalanan terakhir demi masa lalu (itu berhasil untuk Spice Girls)” ungkap warganet lain.

4 dari 4 halaman

Ada yang Keberatan

Namun ada juga yang keberatan dengan rencana comeback mereka di bawah YG Entertainment, mengingat 2NE1 tak punya kontrak kerja sama lagi di sana. 

Sejujurnya saya ingin melihat reuni spesial atau bahkan musik baru tetapi tidak di bawah YG dengan cara, atau bentuk apa pun. Tak satu pun dari mereka memiliki kontrak dengan YG lagi jadi satu-satunya hal yang mereka perlukan dari YG adalah hak atas nama grup dan lagu mereka,” netizen lain merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini