Sukses

Atta Halilintar Beritahu Thariq Halilintar soal Hakikat Pernikahan: Ini Ibadah yang Paling Susah, Ibadah Seumur Hidup

Atta Halilintar turut bahagia atas rencana adiknya, Thariq Halilintar yang segera menikah dengan Aaliyah Massaid. Thariq dan Aaliyah baru saja menggelar lamaran pada Minggu 23 Juni 2024, dan dihadiri dua keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar antusias dengan rencana pernikahan adiknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Sebagai kakak, Atta merasa perlu memberikan nasihat kepada adiknya soal pernikahan.

Dijelaskan suami Aurel Hermansyah, pernikahan bukan momen kesenangan sesaat karena sukses meresmikan jalinan cinta. Lebih dari itu, kata Atta, menikah butuh fokus dan kesiapan hati dalam menjalaninya.

"Memang menikah ini ibadah paling susah kan," kata Atta menirukan kalimatnya saat memberi nasihat untuk Thariq, saat ditemui di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"(Menikah) ibadah seumur hidup yang menyatukan dua insan yang menjadi satu," bapak dua anak ini melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Banyak Ujian

Jelang menikah, dijelaskan Atta, rumah tangga bakal semakin banyak diterpa ujian. Karena itu, Atta mengingatkan Thariq agar siap menghadapi berbagai ujian yang menerpa.

"Biasanya makin banyak anginnya (ujian), makin banyak juga setan-setannya. Karena kayak aku mau nikah, ada aja," Atta memaparkan.

3 dari 4 halaman

Harus Kompak

Atta mengingatkan Thariq untuk senantiasa menjaga kekompakan dengan perempuan yang merupakan anak mendiang Adjie Massaid dengan penyanyi Reza Artamevia.

"Bukan hanya dari luar tapi dari diri sendiri. Kepingin ini lah, itu lah, ada yang diuji. Harus kompak terus," pesan Atta kepada Thariq.

4 dari 4 halaman

Thariq dan Aaliyah Lamaran

Seperti diketahui, acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada 23 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Thariq Halilintar didampingi oleh keluarga Gen Halilintar dalam proses lamaran kepada Aaliyah. Kebersamaan ini turut disaksikan oleh Reza Artamevia dan keluarga besar yang hadir untuk memeriahkan momen istimewa Aaliyah.

Suasana kebahagiaan begitu kental terasa di antara kedua keluarga tersebut, termasuk Reza Artamevia dan anggota keluarga besarnya, yang kompak hadir dalam momen lamaran Aaliyah Massaid. Mereka bersatu dalam hari spesial yang mendekati pernikahan Aaliyah dengan Thariq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini