Sukses

Billy Syahputra Akui Sudah Punya Pacar, Bantah Balikan dengan Mantan Hingga Berencana Menikah Tahun Ini

Billy Syahputra diisukan kembali menjalin cinta dengan mantan pacarnya. Namun ia memastikan tak pernah kembali ke mantan pacar. Billy membenarkan kalau dirinya sudah memiliki tambatan hati yang baru

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra diisukan kembali menjalin cinta dengan mantan pacarnya. Namun ia memastikan tak pernah kembali ke mantan pacar.

Billy membenarkan kalau dirinya sudah memiliki tambatan hati yang baru tanpa harus kembali ke pelukan mantan kekasihnya.

"Gue sudah ada pacar (baru)," kata Billy saat ditemui di Lapangan GBK Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Sayangnya, adik mendiang Olga Syahputra tak merinci identitas pacar barunya.

"Sebenarnya gue lagi nggak sendiri juga sekarang, lagi ada (pacar)," Billy menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin Balikan ke Mantan

Billy mengakui dirinya memiliki prinsip untuk menjalankan hubungan dengan perempuan yang dianggap cocok dan sepaham dengannya. Karena itu, Billy tak mungkin kembali ke pelukan mantan-mantan pacarnya.

"Enggak kalau balikan sih enggak, mungkin dilihatnya seperti itu (tetap berhubungan baik dengan mantan) kali," Billy menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Temukan yang Cocok

Meski banyak dekat dengan perempuan, Billy memastikan bakal menemukan pendamping hidupnya kelak. Ia tak khawatir kedekatannya dengan banyak perempuan justru menyulitkannya bertemu jodoh.

"Saya percaya nanti pasti ada yang cocok," Billy menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Soal Pernikahan

Disinggung soal isu bakal naik pelaminan tahun ini, Billy hanya tertawa lebar. Menurutnya, pernikahan merupakan momen yang bakal dibuatnya secara mengejutkan.

"Insyaallah secepatnya teman-teman (pewarta) akan tahu sendiri," Billy memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.