Sukses

Junhoe IKON Siap Debut Solo Juli, Bawakan Mini Album Bruise, PO Sudah Dibuka!

Koo Jun Hoe debut solo bawakan mini album Bruise.

Liputan6.com, Jakarta Butuh 9 tahun lamannya. Mimpi iKONIC terkabulkan. Main vokalis, Koo Jun Hoe akan memulai debut solo pada 3 Juli 2024 mendatang. Langsung bawakan mini album bertajuk Bruise.

Hal itu disampaikan oleh agensi Koo Jun Hoe, 143 Enterntainment, pada Rabu, 26 Juni 2024. Menandai album pertama Junhoe setelah bergabung dan debut bersama boy group iKON.

Junhoe adalah aggota terakhir iKON yang memutuskan debut solo setelah DK, Bobby, dan Jay. Penggemar antusias, tak hanya penantian dari lama, obat rindu menunggu iKON comeback.

Plusnya lagi. Vokal Junhoe punya ciri khas yang kental. Suaranya husky dan cengkok yang mengesankan. Selama iKON hiatus, pria akrab disapa Ju-ne melebarkan sayap jadi aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PO Sudah Dibuka

Nah, buat kalian yang tertarik album solo pertama Ju-ne! Kabar bahagianya pre-order sudah dibuka. Sistem pemesanan ini dapat dilakukan melalui Ktown4U, Apple Music, Aladdin, YES 24, dan Musik n Drama.

Harga yang dipatok senilai 18.500 Won. Dalam Rupiah berarti sekitar Rp218.000. Merogoh uang segitu akan mendapatkan cover, photobook, sticker, CD, photocard, mini holder, mini photocard, dan lyrics poster.

3 dari 4 halaman

Drama dan Film Ju-ne

Dua tahun kebelakang, idol kelahiran 31 Maret 1997 itu terus menerus mengembangkan bakat aktingnya. Film pertamanya adalah Even If I Die, One More Time (2022). Tahun yang sama, dia tampil dalam drama Bo Ra! Deborah.

Ju-ne akhirnya kecanduan. Dia didapuk drama Twinkling Watermelon berperan sebagai Junhyung, vokalis band Spine9. Ada satu lagi drama dibintangi Ju-ne belum tayang. Yakni, Marry You.

4 dari 4 halaman

OST Karya Ju-ne

Selain berakting, vokalis iKON itu turut menyumbangkan suara merdunya di beberapa drama yang ia bintangi. Original Soundtrack (OST) dibuat Ju-ne tak lain adalah "Higher" - Twinkling Watermelon dan "Accidental Love" - Bo Ra! Deborah.

Faktanya, dia dikenal sebagai idol serba bisa. Nyanyi, akting, nulis dan bikin lagu, semuanya dapat Ju-ne lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.