Sukses

Etenia Croft Sebarkan Semangat Positif Lewat Single Teranyar Berjudul Semua Rasa

Setelah merilis lagu "Sahabat", Etenia Croft terus menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi cilik. Di pertengahan 2024 ini, Etenia Croft kembali menghadirkan single teranyarnya berjudul "Semua Rasa".

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis lagu "Sahabat", Etenia Croft terus menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi cilik. Di pertengahan 2024 ini, Etenia kembali menghadirkan single teranyarnya berjudul "Semua Rasa".

Etenia Croft mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda di single ini. Dengan tetap mengusung musik pop yang jenaka dan ceria, Etenia ingin menyebarkan semangat positif kepada generasi muda lewat single "Semua Rasa".

"Sebagai generasi penerus bangsa kita harus yakin dan percaya pada diri sendiri, pantang menyerah, selalu bersemangat dan berusaha," ujar Etenia melalui keterangan tertulis, Selasa, 25 Juni 2024.

"Lagu Semua Rasa menghadirkan nuansa berbeda dari lagu pertama. Namun tetap diwarnai dengan musik pop yang jenaka dan ceria," Etenia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Sederhana

Etenia sengaja memilih lirik yang sederhana dengan iringan musik yang indah, agar lagu mudah dinikmati semua kalangan.

Apalagi ditambah suara merdu Etenia membuat single "Semua Rasa" semakin nikmat ditelinga. "Lagu ini easy listening dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Vocal Director Marvel Marlon

Eksistensi Etenia di industri musik tak luput dari andil Marvel Marlon. Kepiawan sang vocal director dan composer ini berhasil membangkitkan potensi Etenia untuk melangkah lebih jauh dalam berkarya.

"Dengan bakat dan semangatnya yang luar biasa, Etenia Croft telah menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama anak-anak di Indonesia. Ia menunjukkan bahwa usia bukanlah halangan untuk meraih mimpi dan semangat berkarya," kata Marlon.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Memotivasi

Etenia berharap, single "Semua Rasa" dapat diterima baik oleh para pendengar. Terutama untuk anak-anak Indonesia, agar lebih bersemangat dalam menggapai impian.

"Aku berharap lagu keduaku yang berjudul Semua Rasa bisa memotivasi, menjadi penyemangat buat teman-teman semua. Tunjukkan pada dunia kita bisa jika selalu percaya dan tak pernah lelah membuktikan kita jadi pemenang," Etenia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.