Sukses

Billy Syahputra Turut Bahagia Chand Kelvin Akan Menikah, Minta Doa Segera Menyusul

Billy Syahputra tak masalah dengan kesendirian, di saat teman-temannya mantap memutuskan untuk menikah. Salah satunya Chand Kelvin yang segera melepas masa lajanganya dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tak masalah dengan kesendirian, di saat teman-temannya mantap memutuskan untuk menikah. Salah satunya Chand Kelvin yang segera melepas masa lajanganya dalam waktu dekat ini.

Billy mengaku turut bahagia atas teman-temannya yang sudah berumah tangga. Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya meminta doa saat disinggung kapan menyusul menikah.

"Ya yang penting apa ya, teman sudah nikah gue ikut bahagia. Ya doain aja lah," ujar Billy kepada pewarta di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

"Gue nggak sendiri, yang penting hidup bahagia. Punya pasangan atau nggak, bahagia," Billy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orangtua Tak Menuntut

Billy mengatakan, orang tua tidak pernah menuntutnya untuk segera menikah. Meskipun sebenarnya mereka berharap Billy memiliki pendamping hidup.

"Nggak pernah nuntut. Kalau keinginan ya ada, mau anaknya punya pendamping hidup gitu," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Kriteria Khusus

Billy mengaku tak punya kriteria khusus untuk perempuan yang menjadi pendamping hidupnya kelak. Untuk urusan jodoh, Billy memasrahkan sepenuhnya pada ketentuan Tuhan Yang Maha Esa.

"Nggak ada (kriteria), sedikasihnya sama Allah aja. Insya Allah secepatnya," kata Billy.

 

4 dari 4 halaman

Tak Balikan dengan Devina Kirana

Dalam kesempatan sama, Billy mengklarifikasi kabar yang menyebutnya kembali menjalin asmara dengan Devina Kirana. Diakui Billy, hubungannya dengan Devina saat ini sebatas teman dan saling mendukung satu sama lain.

"Sama Devina teman dan masa lalu, kalau sekarang saling support aja. Nggak balikan. Gue sama Devina udah kayak saudara dan teman," ucap Billy memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.