Sukses

Tiffany SNSD Bagikan Pengalaman Lucu Saat Syuting Adegan Ciuman Pertamanya di Uncle Samsik, Bibir hingga Wajahnya Bengkak

Kissing Scene di Uncle Samsik menjadi adegan ciuman yang pertama kali dilakoni Tiffany SNSD di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Tiffany Young, salah satu member SNSD atau Girls’ Generation belum lama ini membahas pengalaman lucunya saat syuting adegan ciuman dengan Byun Yo Han dalam serial terbarunya bertajuk Uncle Samsik. Drakor tersebut diketahuoi tayang perdana di kanal streaming Disney+ pada 15 Mei 2024 lalu.

Diketahui, dalam serial 16 episode itu, Tiffany memerankan karakter Rachel Jung, seorang direktur di Albright Foundation, yang tertarik dengan ambisi Kim San (Byun Yo Han) untuk membangun bangsa yang sejahtera di mana setiap orang bisa hidup dengan baik.

Melansir dari Allkpop, Tiffany SNSD baru-baru ini melakukan wawancara di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Seoul, Korea Selatan pada Rabu (26/6/2024). Idol bernama asli Stephanie Young Hwang itu lantas membahas soal kissing scene dalam drama tersebut yang ternyata menjadi ciuman pertamanya di layar kaca. Karena hal itu, ia kerap digoda dengan aktor Song Kang Ho.  

“Saya mengalami adegan ciuman pertama saya di Uncle Samsik. Aktor senior Song Kang Ho terus bercanda, mengatakan 'Suasananya bagus,'” tutur Tiffany, dikutip Rabu (26/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah dan Bibir Bengkak

Menurut Tiffany, adegan ciuman bersama Byun Yo Han tersebut lebih terasa seperti melakoni adegan aksi. Bahkan, bibir hingga wajahnya pun sampai bengkak imbas terkena jenggot Byun Yo Han.

“Itu bukan sekadar adegan ciuman; itu benar-benar adegan aksi. Jenggot Byun Yo Han membuat wajahku membengkak,” ungkap wanita 34 tahun itu blak-blakan.

Pelantun “Born Again” itu juga becerita dirinya dan lawan mainnya sampai harus berulang kali melakoni adegan ciumannya. Tak ayal, ia merasa sedang syuting adegan tarian hingga adegan aksi.

“Kami harus melakukan banyak pengambilan gambar dengan napas yang berbeda, jadi bibirku cukup bengkak. Rasanya seperti sedang syuting adegan tari berkelompok atau adegan aksi,” ia melanjutkan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Merasa Tertekan

Tiffany mengaku awalnya sempat tertekan lantaran menjadi orang terakhir yang bergabung dengan pemain Uncle Samsik lainnya. “Karena saya adalah orang terakhir yang bergabung dengan para pemain, saya merasakan banyak tekanan,” curhatnya.

Namun, ia berusaha untuk tetap fokus agar bisa lebih tenang saat melakoni setiap adegannya. “Aku mencoba untuk tetap fokus, yang membuat saya lebih tenang dari biasanya,” ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Terasa Mimpi

Tak hanya itu, Tiffany juga merasa masih seperti mimpi saat diajak bergabung untuk turut berperan dalam Uncle Samsik. “Muncul di Uncle Samsik masih terasa tidak nyata dan seperti mimpi,” ujarnya.

Meski bukan kali pertama dirinya terjun ke dunia akting, aktris sekaligus penyanyi itu merasa bahagia dan bersyukur. “Meski ini adalah proyek keduaku setelah Reborn Rich, aku masih belum bisa mempercayainya. Aku bahagia dan bersyukur," pungkas Tiffany,

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.