Sukses

Henny Harun Ajak Perempuan Menikmati Rutinitas Perawatan Kulit, Dipercaya jadi Brand Ambasador Skincare

Henny Harun menjadi brand ambasador skincare dengan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum.

Liputan6.com, Jakarta Kulit kencang dan awet muda merupakan impian bagi banyak perempuan. Untuk mewujudkan impian ini, brand skincare Skindoze bersama beauty influencer ternama, Henny Harun, meluncurkan produk terbaru mereka, HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum. 

Kolaborasi ini dirancang khusus untuk penggemar skincare yang ingin mulai menggunakan retinoid guna melawan tanda-tanda penuaan kulit. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman, menjadikannya cocok untuk pemula.

Dengan tema “The Beauty of Aging Gracefully”, Skindoze dan Henny Harun mengajak konsumen untuk menikmati rutinitas perawatan kulit mereka dan mencintai kulit mereka dalam kondisi apapun. Penuaan adalah proses alami yang tidak bisa dihindari, namun dapat dikelola dengan perawatan yang tepat.

Melalui rangkaian perawatan kulit yang berkualitas, Skindoze memberikan harapan bagi kaum perempuan untuk bisa #HidupMelawanWaktu.

Produk unggulan dari kolaborasi ini, HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum, memiliki formulasi mewah yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan Granactive Retinoid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat

Ekstrak sarang burung walet dikenal dengan manfaatnya untuk menutrisi, menghidrasi, dan membantu meremajakan kulit. Granactive Retinoid, retinoid generasi terbaru, diklaim lebih aman dan minim iritasi, sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif atau yang rentan berjerawat. Kandungan ini efektif dalam mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. 

Bagi kaum perempuan yang ingin mendapatkan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum, produk ini tersedia secara eksklusif di Shopee pada 31 Mei 2024. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat ditemukan melalui akun Instagram @skindozeofficial dan TikTok @skindozeofficial.

 

3 dari 3 halaman

Menginspirasi

Skindoze dan Henny Harun berharap produk ini tidak hanya memberikan hasil nyata dalam perawatan kulit, tetapi juga menginspirasi wanita untuk menerima dan mencintai proses penuaan. Produk ini dirancang untuk membantu wanita merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan kulit mereka, menjadikan penuaan sebagai bagian yang indah dari perjalanan hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.