Sukses

Mengikuti Tren Fashion Wanita dengan Produk Stylish dan Nyaman dari Hameeda Official

Hamidah Rachmayanti mendirikan Hameeda Official pada tahun 2018 di bawah naungan PT Bahtera Global Kreasindo

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti tren fashion di kalangan wanita membutuhkan pakaian yang tidak hanya stylish tetapi juga nyaman saat dipakai. Salah satu brand yang memenuhi kebutuhan ini adalah Hameeda Official. Produk utama dari Hameeda Official menggunakan bahan premium seperti Jersey dan Silk/Satin, serta bahan lainnya seperti Cerruty, Paris, dan Spandex. 

Hameeda Official didirikan pada tahun 2018 di bawah naungan PT Bahtera Global Kreasindo, yang dimiliki oleh Hamidah Rachmayanti, seorang influencer, Nafillah Melovie, seorang model dan creative director, serta Zena Livianda yang memiliki latar belakang pendidikan finance dan fashion di New York.

Tiga wanita muda ini memiliki visi untuk menciptakan sebuah modest brand yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan dengan desain yang minimalis, timeless, namun tetap stylish dan elegan. Setelah mendapatkan respons positif dari pasar selama satu tahun, Hameeda memutuskan untuk memperluas pasar dengan nama Shireen Official, yang berfokus pada produk modest anak serta menggunakan jasa endorse dari nano hingga mega influencer secara rutin setiap bulannya.

"Ya, produk Hameeda sangat cocok untuk wanita aktif yang membutuhkan produk yang efisien, mudah dikenakan, nyaman tapi tetap stylish," ujar Hamidah Rachmayanti dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Konsumen

Produk Hameeda tersedia di hampir semua e-commerce di Indonesia dan dapat dilihat melalui akun Instagram @hameeda.official. Hameeda sangat memahami keinginan konsumen dan sesuai dengan visi para pemiliknya, produk-produk yang dikeluarkan selalu memiliki desain yang minimalis dan timeless dengan warna-warna pilihan khas Hameeda yang unik dan elegan. Produk ini aman dikenakan di berbagai tempat dan acara. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk Hameeda, para pelanggan dapat mengikuti live streaming yang diadakan setiap hari oleh Hameeda Official, serta mengikuti akun Instagram mereka untuk mendapatkan update info produk terbaru setiap bulannya.

Hamidah melanjutkan, "Kebanyakan wanita pasti ingin menggunakan pakaian yang dapat dibanggakan secara branding dan desain. Jadi, semua produk kami telah melewati proses desain dan testing yang dilakukan langsung oleh para pemilik."

 

3 dari 4 halaman

Desain Pakaian

Para pemilik Hameeda terjun langsung dalam proses pemilihan kain dan warna, untuk memastikan desain pakaian yang timeless, elegan, minimalis, nyaman, dan mudah digunakan, sesuai dengan ciri khas dan standarisasi Hameeda. 

Salah satu produk unggulan mereka adalah Nawal Jersey Pashmina in Deep Mahogany - Melovie, yang sederhana, basic, dengan warna pop yang memudahkan para Sisters untuk mengeksplorasi gaya hijab dengan pilihan warna yang unik dan menonjol.

 

4 dari 4 halaman

Kemudahan dan Kenyamanan

Harapan Hameeda Official adalah terus menciptakan produk-produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para wanita dengan desain dan kualitas terbaik, untuk menemani berbagai macam kegiatan setiap harinya. 

Produk-produk Hameeda dapat dibeli di berbagai platform e-commerce di Indonesia dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram @hameeda.official. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti live streaming harian dan dapatkan update terbaru mengenai produk-produk inovatif dari Hameeda Official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.