Sukses

Eva Manurung Ibunda Virgoun Justru Bersyukur Putranya Ditangkap karena Takut Berujung Overdosis

Eva Manurung mengaku tetap memetik hikmah atas penangkapan putranya, Virgoun, akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tengah dirasakan keluarga Virgoun setelah sang musisi ditangkap polisi di Jakarta Selatan akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Di sisi lain, sang ibunda, Eva Manurung, justru bersyukur putranya ditangkap polisi.

Meski sempat pingsan lantaran terkejut, Eva Manurung memetik hikmah atas penangkapan Virgoun. Eva Manurung menyiratkan bahwa dirinya lebih baik melihat putranya berada di sel tahanan ketimbang berujung overdosis.

Pernyataan tersebut disampaikan Eva Manurung saat berbincang didampingi putri sulungnya atau kakak Virgoun, Febby Carol. Ucapan terima kasih juga disampaikan Eva Manurung kepada pihak kepolisian.

"Aku berterima kasih kepada polisi. Kenapa? Bagaimana kalau anak saya lebih dalam lagi? Lebih jauh lagi dan bahkan overdosis?" ucap Eva Manurung, menyimak kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Rabu (26/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eva Manurung Juga Berterima Kasih kepada Tuhan

Tak hanya kepada polisi, Eva Manurung juga berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas campur tanganNya dengan cara yang dianggap tepat.

"Jadi, aku bilang, 'Terima kasih Tuhan, untuk masalah ini. Ini mungkin besar. Tapi ini spesial untuk kamu (Virgoun). Tentang keluargamu, anakmu, saudara kamu," ujar Eva Manurung.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Virgoun Kembali ke Pangkuan Ibunda

Lebih lanjut, Eva Manurung menyampaikan pernyataan yang menyiratkan harapan agar Virgoun bisa kembali ke pelukannya. Ia tak malu dengan stigma negatif yang kini melekat pada Virgoun.

"Saya sih tidak malu lagi. Saya jurusnya, 'Tuhan terima kasih saya bersyukur dengan kejadian ini semua.' Mungkin ini jalannya anakku kembali. Kembali ke pangkuanku, kembali mengenal ibunya. Orang dia bilang, 'Mami aku rindu sama mami'," ungkap Eva Manurung.

4 dari 4 halaman

Penangkapan Virgoun

Diberitakan sebelumnya Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang menjerat Virgoun. Mantan suami Inara Rusli ditangkap bersama rekan wanitanya berinisial PA, di salah satu kos di wilayah Ampera, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaaan, Virgoun mengonsumsi narkoba jenis sabu untuk menurunkan berat badan. Bahkan, bukan kali ini saja vokalis Last Child itu bersentuhan dengan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, Virgoun mengakui pernah mengonsumsi narkoba pada 2012 dan berhenti. Virgoun kembali menggunakan narkoba tahun ini, hingga akhirnya diamankan pihak berwajib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini