Sukses

Alasan Angelina Sondakh Minta Maaf ke Aaliyah Massaid Saat Lamaran, Ingat Pesan Terakhir Adjie Massaid

Angelina Sondakh minta maaf kepada Aaliyah Massaid jika selama mengasuh melakukan kesalahan. Rupanya, ia punya alasan khusus minta maaf ke anak tiri.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di Depok, Jakarta, Minggu (23/6/2024), Angelina Sondakh menulis pesan terbuka di akun Instagram terverifikasinya.

Terang-terangan, istri almarhum Adjie Massaid minta maaf kepada Aaliyah Massaid jika selama mengasuh melakukan kesalahan atau melukai hati anak tirinya. Angelina Sondakh punya alasan khusus minta maaf.

Masih segar dalam ingatan, ia mengasuh Aaliyah Massaid sejak usia 2,5 tahun, sekitar tahun 2004. Kala itu, Angelina Sondakh dan Adjie Massaid masih pacaran. Aaliyah kecil sering minta digendong.

“Sampai akhirnya Mas Adjie berpulang. Sebenarnya sebelum Mas Adjie pergi tuh, ada salah satu pesan terakhirnya. Jadi, pas anfal di rumah, lagi jalan. Cuma nitipnya begini: Darl, please take care of the children,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Enggak Bisa Karena Masuk Penjara

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (26/6/2024), Angelina Sondakh merasa gagal menjalankan pesan terakhir Adjie Massaid. Pasalnya, beberapa tahun kemudian Puteri Indonesia 2001 itu dijebloskan ke penjara akibat kasus korupsi.

Which is aku enggak bisa jaga karena masuk (penjara). Ketika seiring berjalannya waktu, ternyata mungkin inilah maksudMu, bahwa aku harus menjaga mereka dengan doa-doaku,” Angelina Sondakh menyambung.

3 dari 4 halaman

Melihat Aaliyah Tersenyum

“Jadi melihat Aaliyah tersenyum kemarin, melihat Reza tersenyum, itu you know aku mendambakan momen ini dari sejak Aaliyah waktu itu enggak tinggal sama Reza, 2,5 tahun,” paparnya panjang.

Masih segar dalam ingatan, setelah menikah, Angelina Sondakh beberapa kali mengitip kamar Zahwa dan Aaliyah Massaid. Keduanya menangis. Bisa jadi, karena kangen ibu kandung mereka, Reza Artamevia.

4 dari 4 halaman

Mereka Kangen Ibunya Kali Ya?

Mengenang momen ini membuat Angelina Sondakh berderai air mata. Kini, Adjie Massaid telah tenang di alam baka. Ia sudah bebas dari penjara. Aaliyah Massaid tumbuh dewasa dan siap menjadi istri orang. Masa-masa sukar telah lewat.

“Kadang-kadang aku mengintip, mereka kangen kali ya, sama ibunya. Jadi menangis. Aku tahu ketika seorang anak enggak bersama ibunya. Jadi ketika aku masuk (penjara) persis ketika Keanu di umur yang sama, 2,5 tahun dan enggak ada aku,” ujar Angelina Sondakh.

“Jadi apa yang aku lihat di Zahwa dan Aaliyah itu aku membayangkannya pasti Keanu juga cari (ibunya),” pungkasnya seraya mendoakan rencana indah Aaliyah dan Thariq berjalan mulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.