Sukses

Janji Angelina Sondakh sebagai Ibu Tiri Aaliyah Massaid: Aku Tak Akan Pernah Gantikan Peran Reza Artamevia

Angelina Sondakh mengenang momen mengintip kamar dan mendapati Aaliyah Massaid menangis kangen ibu kandungnya, Reza Artamevia. Ia pun bikin janji.

Liputan6.com, Jakarta Turut bahagia atas lamaran Thariq Halilintar, Angelina Sondakh mengenang momen setelah dinikahi Adjie Massaid. Pernikahan itu “berbonus” dua anak perempuan yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, sebelum menikahi Angelina Sondakh, Adjie Massaid cerai dari Reza Artamevia. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak perempan, yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Kini, Aaliyah Massaid tumbuh dewasa dan telah dilamar Thariq Halilintar di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). Angelina Sondakh yang menghadiri lamaran tersebut tampak beberapa kali menangis bahagia.

“Kalau kita ingat tahun 2003 dan 2004, aku enggak tega melihat anak-anak menangis merindukan ibunya karena aku enggak pernah merasa merindukan mamaku karena mamaku selalu ada buat aku,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapati Anak Tiri Menangis

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, Rabu (26/6/2024), Angelina Sondakh mengenang momen ketika mengintip kamar Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Kedua gadis kecil ini menangis karena kangen ibu kandung, Reza Artamevia. Mendapati kedua anak sambungnya menangis, hati Angelina Sondakh ikut teriris. Ia pun berjanji pada diri sendiri.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Gantikan Peran Reza

“Oh, itu bahkan hanya melihat fotonya Teteh, ya Allah Teh... Dari situ aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan pernah menggantikan perannya Reza (sebagai ibu kandung),” Angelina Sondakh mengenang.

“Aku tidak akan pernah membuat diri saya sendiri ini seperti ibu kandung mereka. Bahkan saya selalu ingin agar mereka bisa berkumpul lagi dengan Teteh,” Puteri Indonesia 2001 itu menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Cinta Ibu Kandung

Melewati masa-masa penuh cobaan, Angelina Sondakh kini menarik napas lega badai telah berlalu. Melihat Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid tersenyum, hatinya terasa penuh.

“Mereka bisa merasakan cinta seorang ibu kandung dan apapun itu saya yakini bahwa doa ibu kandung apalagi, pasti akan dikabulkan oleh Allah,” Angelina Sondakh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.