Sukses

Keanu Massaid Pernah Khawatir Aaliyah Massaid Lupa Setelah Nikah, Angelina Sondakh Bilang Begini

Keanu Massaid bahagia mendengar Aaliyah Massaid akan dilamar. Namun terselip kekhawatiran Aaliyah Massaid akan melupakannya setelah berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen yang membekas di benak Angelina Sondakh, ketika putranya, Keanu Massaid dikabari bahwa Aaliyah Massaid akan menikah dengan Thariq Halilintar.

Ia ikut bahagia namun terselip kekhawatiran bahwa Aaliyah Massaid akan melupakannya setelah berumah tangga. Angelina Sondakh mencoba memahami kekhawatiran putranya.

“Kadang-kadang Keanu, kan suka tanya: Nanti Aaliyah lupa. (Saya jawab) apapun itu, asalkan Aaliyah bahagia, Mommy akan berusaha memberikan doa yang terbaik,” kata Angelina Sondakh.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, Rabu (26/6/2024), ia mengaku selalu mengajari anaknya tidak melupakan jasa atau kebaikan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Selalu Mengajari Keanu

“Aku selalu mengajari Keanu untuk tidak pernah melupakan orang yang pernah baik ketika Keanu lagi susah. Karena orang datang ke kita pas kita lagi kaya, kita lagi sukses, itu biasa,” ia menyambung.

Angelina Sondakh mengenang, masuk penjara akibat kasus korupsi saat Keanu Massaid berusia sekitar 2,5 tahun. Kala itu, ia dirawat kakek neneknya selama bertahun-tahun.

3 dari 4 halaman

Kita Keluarga Yang Sangat Kecil

Lalu, kakak dan ayah Angelina Sondakh meninggal dunia. Setelah bebas dari penjara, Puteri Indonesia 2001 itu menguatkan ikatan batin dengan Keanu Massaid. Kini, Angelina Sondakh tinggal bersama anak dan ibunya.

“Dan kita keluarga yang sangat kecil. Kakakku sudah meninggal. Papaku sudah meninggal. Jadi, ketika (Keanu) ketemu keluarga yang besar itu, kayak: Ih, ramai banget, seru banget!” Angelina Sondakh menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Ingat Ya, Sama Mommy?

Itu sebabnya, ketika Aaliyah Massaid memintanya naik ke atas panggung untuk ikut menerima seserahan dari keluarga Thariq Halilintar, Angelina Sondakh tak dapat menutupi rasa bahagia. Matanya berkaca.

“(Pas) Aaliyah menyebut itu kayak: Aaliyah ingat ya, sama Mommy? Makasih. Walaupun Mommy enggak pernah mengharapkan apapun, lillahi ta'ala,” ujarnya sambil menangis tersedu-sedu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.