Sukses

Ada dr Oky Pratama di Balik Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid, Voucer Rp500 Juta

Deretan seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid mencuri perhatian publik. Salah satunya, voucer perawatan Rp500 juta. Dr Oky Pratama pun bersuara.

Liputan6.com, Jakarta Lamaran Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024), menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, deretan seserahan yang diberikan kepada putri Reza Artamevia.

Salah satu seserahan rupanya berisi voucer perawatan dengan nilai fantastis, yakni Rp 500 juta. Di balik seserahan setengah miliar ini, ada nama selebgram dr. Oky Pratama.

Seserahan pertama berupa tas dari rumah mode Chanel. Harga tas Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware tersebut diprediksi mencapai Rp114 Juta.

“Seserahan kedua berupa voucer treatment atau perawatan senilai Rp500 juta. Voucer ini diberikan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid agar bisa perawatan,” kata dr Oky Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Memercayakan Oky Pratama

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (26/6/2024), dr Oky Pratama menjelaskan, voucer ini memungkinkan Aaliyah Massaid mengakses perawatan di Benings Clinic.

“Thariq sudah memercayakan kami untuk memberikan perawatan terbaik dan membuat kulit wajah Aaliyah menjadi lebih glowing dan sehat. Perawatan yang bisa dijalani Aaliyah pun beragam,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Aaliyah Makin Cantik!

Dr Oky Pratama lantas menjelaskan sejumlah perawatan yang bisa dijalani Aaliyah Massaid antara lain picosure laser, proyellow laser, DNA Salmon, botoks, Chromosome Infus, hingga silkpeel.

“Dengan menjalani perawatan di Benings Clinic diharapkan Aaliyah makin cantik dan percaya diri menyambut hari pernikahan dengan Thariq Halilintar,” dr Oky Pratama mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Reza Lantun Lagu

Diberitakan sebelumnya, ada banyak momen haru saat Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar. Salah satunya, saat Reza Artamevia melantun “Aaliyah” dari album terbaru Movement of Soul yang dirilis tahun ini.

Sang diva menyebut lagu “Aaliyah” direkam untuk menggenapi janji yang diucap kepada si bungsu belasan tahun silam. Pasalnya, lagu untuk si sulung berjudul “Zahwa” telah direkam di album Keyakinan tahun 2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.