Sukses

Terungkap, Ini Alasan Deva Mahenra Menikahi Mikha Tambayong Beda Agama

Deva Mahenra mengungkap dua alasan yang membuatnya yakin menikahi Mikha.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kini sudah dua tahun. Salah satu pasangan selebritis yang memutuskan untuk nikah beda agama.

Deva dan Mikha menikah pada 28 Januari 2023. Keputusannya kala itu mengejutkan publik. Mengingat, Deva adalah seorang muslim, sementara Mikha memeluk Katolik.

Namun, keduanya pilih toleransi. Meski begitu, pernikahan Deva dan Mikha masih langgeng sampai sekarang. Mereka bahkan ikut merayakan hari raya masing-masing.

Dalam podcast Denny Sumargo, Deva akhirnya berbicara terang-terangan soal pernikahannya. Dia mengungkap dua alasan yang membuatnya yakin menikahi Mikha.

"Kalau sama Mikha tuh, karena mungkin kita punya culture sama. Kita berbagi culture yang sama. Sama-sama Timur, " ungkap Deva, dikutip pada Kamis, 27 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Budaya Sama

Deva lahir di Makassar, tapi besar di Timika Papua, sementara Mikha dari Ambon, Manado. "Jadi, gue masuk ke keluarganya tuh gampang banget berbaur, " terangnya.

Karena budaya yang sama, bintang Ipar adalah Maut itu menuturkan,"Tiap gue pulang, ketemu, atau jalan sama keluarga mikha nih. Gue rasanya pulang ke rumah."

3 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Paling utama, Deva menemukan yang istimewa dalam Mikha. Sebelumnya tidak ia pernah rasakan di hubungan yang ia pernah jalani. "Sama mikha, gue bisa ngomong apa adanya dan dia gapapa," ungkapnya.

"Gue cukup jadi Deva aja. Dan gue juga minta dari dia jadi Mikha aja. Buat kita berdua cukup," tambah dia.

4 dari 4 halaman

Jawaban Soal Buah Hati

Selain itu, Deva pun mengungkap bahwa ia dan Mikha belum berencana punya momongan. "Kita sekarang masih nikmati momen-momen berdua. Belum serius ke arah situ (baby)," ucapnya.

Mereka ingin memuaskan masa-masa mesranya sebelum jadi orang tua. Saat ditanya tujuan, ia menjawab," Nikmatin dululah fase pacaran dalam pernikahan, adaptasi," ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.