Sukses

Mudjie Massaid Cerita Saat Diminta Jadi Wali Nikah oleh Aaliyah Massaid

Kata Mudjie, Aaliyah Massaidyang memintanya secara langsung untuk menjadi wali nikah.

Liputan6.com, Jakarta Adik almarhum Adjie Massaid, Mudjie Massaid dipercaya menjadi wali nikah Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Saat jadi bintang tamu di sebuah acara talk show, dia pun mengurai perasaannya.

“Itu sebuah kehormatan ya jadi walinya mereka, ya merasa bangga untuk menjadi wali nikah. Buat aku sih selalu support Aaliyah dan Thariq, doain, yang penting mereka bahagia,” tutur Mudjie Massaid dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Kamis (27/6/2024).

Dia mengatakan bahwa Aaliyah Massaid sendiri yang memintanya secara langsung untuk menjadi wali nikah. Tanpa berpikir panjang, Mudjie langsung menyanggupi permintaan keponakannya.

“Waktu itu yang minta secara langsung Aaliyah, ‘Om Mudjie, jadi wali ya’. Itu mintanya waktu acara ulang tahun kakak aku, kita ada birthday dinner. Baru beberapa minggu yang lalu,” dia menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat yang Diajukan Mudjie Massaid

Untuk menjadi wali nikah, Mudjie pun mengajukan syarat. Dia minta agar Thariq berjanji padanya untuk selalu menjaga Aaliyah dengan baik dan penuh kasih sayang.

“Ya jaga Aaliyah baik-baik aja, mencintai Aaliyah sepenuhnya, Thariq harus menjaga Aaliyah yang baik dan jadi family man seperti almarhum Adjie Massaid,” terangnya.

3 dari 4 halaman

Aaliyah di Mata Mudjie

Di matanya, Aaliyah Massaid sendiri adalah sook wanita yang kuat. Sejak kecil Aaliyah sudah menghadapi berbagai persoalan hidup, namun dia tetap berdiri tegar. Hal ini membuat Mudjie Massaid kagum.

“Dia strong woman, perjalanan mereka itu sulit sampai sekarang bertahan hidup, aku sih melihatnya sedih, tapi juga happy sekarang,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Diumumkan Reza

Diberitakan sebelumnya, dalam acara lamaran, Reza Artamevia sempat memperkenalkan adik almarhum Adjie Massaid, yakni Mudjie Massaid, sebagai wali nikah Aaliyah Masaaid, kelak. Tanggal pernikahan masih dirahasiakan.

 “Senang banget ini semua dari Sumatra Barat, hari ini menyunda-nyundaan. Dan ini keluarga besar saya, dan ini wali nanti insyaallah, Om Mudjie. Insyaallah,” katanya seraya menatap Mudjie Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.