Sukses

Pokemon TCG Academia Sajikan Meet and Greet dan Permainan Kartu, Ada Penampilan Pikachu Dance

Pengunjung dapat mengikuti berbagai macam kegiatan bertema Pokémon tanpa dikenakan biaya. Mulai dari Learn and Play Pokémon TCG bersama para tutor untuk mengenal dasar-dasar bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, Battle Deck Ringkas

Liputan6.com, Jakarta - AKG Entertainment selaku distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia kembali menyelenggarakan Pokémon TCG Academia; program pengenalan dan pengajaran cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi bagi pemula.

Berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Pokemon TCG Academia kali ini mengambil tempat di Mal Taman Anggrek, mulai 26 Juni 2024.

Berbagai kegiatan siap memeriahkan Pokémon TCG Academia kali ini, termasuk Learn and Play Pokémon TCG, Pikachu Dance serta Meet & Greet.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam memainkan dan mengoleksi kartu Pokémon di Indonesia," kata Head of Pokémon at AKG Entertainment Sabar Derico saat ditemui di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minus Interaksi Sosial

Derico mengatakan, banyak orang mencoba mempelajari bermain menggunakan kartu Pokemon di Indonesia, namun kebanyakan minus interaksi sosial.

"Banyak yang coba mempelajarinya lewat YouTube atau forum-forum komunitas di media sosial, namun pemahaman lebih dalam pengenalan permainan kartu Pokémon ini melalui interaksi secara langsung sangat diperlukan, terutama jika ada hal-hal yang mereka masih ragu atau perlu ditanyakan,” Derico menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Kebutuhan di Musim Liburan

Mendukung kebutuhan tersebut, ditambahkan Derico, Pokémon TCG Academia masih terus menyelenggarakan di berbagai lokasi dan kota, termasuk di Mal Taman Anggrek pada musim liburan sekolah tahun ini.

"Ini adalah ajang untuk memperkenalkan Pokémon Trading Card Game (TCG) atau Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia khususnya di Jakarta," Derico menyampaikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Summer Playfest 2024

Pada kesempatan ini, dihadirkan hadirkan tutor terlatih untuk mengajar cara bermain kartu Pokémon bagi mereka yang masih memiliki pertanyaan seputar permainan, ataupun ingin mencari lawan bermain untuk menjajal kemampuan yang mereka miliki.

“Tentunya Mal Taman Anggrek juga sangat antusias dengan adanya event Pokémon TCG Academia yang menjadi bagian dari program Summer Playfest 2024, program liburan sekolah dengan berbagai aktivitas kreatif dan menarik. Permainan dan kegiatan mengoleksi kartu Pokémon memberikan pengalaman yang baru dan pastinya lebih seru bagi pelanggan Mal Taman Anggrek,” ujar Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini