Sukses

Konser Super Diva Satukan Generasi Emas Penyanyi Wanita Indonesia, Dari Kris Dayanti Hingga Tiara Andini

3 Diva yang beranggotakan Kris Dayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya akan sepanggung dan berkolaborasi dengan The Super Girls yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam konser Super Diva

Liputan6.com, Jakarta - Enam penyanyi wanita yang berasal dari lintas generasi bakal ditampilkan dalam satu panggung. Panggung tersebut diberi tema Konser Super Diva.

Enam penyanyi tersebut adalah Kris Dayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya yang mewakili 3 Diva. Sementara, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya masuk dalam line up The Super Girls.

"Mereka akan tampil sebagai satu tim, mempersembahkan pertunjukan selama kurang lebih dua setengah jam," kata Erwin Gutawa selaku peracik konser Super Diva di sela-sela jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2024.

"Kolaborasi ini akan menghasilkan sesuatu yang keren karena mereka sudah keren dan punya gaya masing-masing," Erwin menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diiringi Orkestra

Tidak hanya mengandalkan kemampuan vokal para penyanyi, konser ini juga akan didukung oleh orkestra besar yang dipimpin oleh Erwin Gutawa sendiri.

"Orkestra ini akan memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kualitas suara dan performa para penyanyi di panggung," Erwin menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Panggung 360 Derajat

Selain Erwin, Konser Super Diva juga menghadirkan Jay Subiakto sebagai penanggung jawab tata visual dan panggung. Panggung dengan konsep 360 derajat disiapkan untuk menghibur penonton yang hadir.

"Ini akan dikemas dengan sangat detail dan bervariasi, sehingga penonton akan mendapatkan sesuatu yang baru dari panggung-panggung sebelumnya," Erwin memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Digelar 2 November 2024

Konser Super Diva digelar pada 2 November di Indonesia Arena, Jakarta. Konser ini dipastikan bakal menjadi salah satu pertunjukan musik paling spektakuler yang pernah ada di Indonesia, karena menghadirkan kolaborasi yang memukau antara para penyanyi berbakat dan aransemen musik kelas dunia.

"Kolaborasi ini akan menghasilkan sesuatu yang keren," Erwin menjanjikan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.