Sukses

Terungkap Thariq Halilintar yang Punya Ide Pajang Foto Adjie Massaid di Kursi Kosong Saat Lamaran

Reza Artamevia cerita soal awal mula 'dihadirkannya' Adjie Massaid di momen lamaran Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang mencuri perhatian publik di momen lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar adalah, diletakkannya foto almarhum Adjie Massaid di kursi kosong tepat di samping kursi Aaliyah.

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya siapa pencetus ide tersebut. Dalam sebuah acara, Reza Artamevia akhirnya mengungkap bahwa ide itu datang dari Thariq Halilintar. Dia memang ingin membuat kejutan manis.

“Kayaknya Thariq deh, kayaknya dari Thariq itu. Pokoknya tuh kebanyakan detail acara memang dari mereka berdua, saya enggak ikut campur, sama sekali,” kata Reza Artamevia dikutip dari acara Pagi Pagi Ambyar pada Kamis (27/6/2024).

“Mereka cuma kasih laporan, ‘Bu, ini begini, ini begini’. Biarlah mereka wujudkan dreamnya mereka. Cuma kadang mereka bertanya, ‘Gimana Bu kalau gini gini’ ya sudah yang paling utama kan ijab Kabul. Saya sendiri juga surprise (soal foto Adjie Massaid)” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Juga Terkejut

Kata Reza, putrinya sendiri sempat terkejut saat pertama kali melihat sang ayah dihadirkan dalam acara lamaran tersebut dalam bentuk foto. Untuk diketahui, dalam acara itu, Aaliyah awalnya menunggu di ruangan khusus sebelum dipersilahkan masuk area utama.  

“Dia sendiri awalnya nggak lihat, kan dia di dalam terus, jadi surprise, dia baru lihat yang pas baru muncul itu, mau duduk,” terang wanita paruh baya tersebut.

3 dari 4 halaman

Almarhum Ada di Sana

Reza Artamevia juga terharu melihat foto mantan suaminya terpajang dalam momen spesial itu. Dia sendiri meyakini jiwa Adjie Massaid juga ikut menyaksikan lamaran tersebut.

“Sebenarnya itu penegasan aja bahwa insyaallah Almarhum ada di situ, saya juga meyakini begitu. Karena kan hari baik, niat baik, yang meninggal kan bukan berarti tidak ada, hanya beda dimensi aja,” ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur Reza Artamevia

Ada banyak hal yang disyukuri Reza Artamevia ketika Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Salah satunya, ibu dan ayah Reza Artamevia datang memberi restu.

“Dengan Rahmat & Ridho-MU YAA ALLAH, Berkahilah perjalanan Anak2 Kami ini selama2nya dengan Anugerah Nikmat Cinta, Keimanan, ketaqwaan, kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, kerukunan, kelanggengan, kesabaran, kebaikan & kebahagiaan fii Dunya wal akheroh,” tulisnya pada 24 Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini