Sukses

Lyodra Antusias Bakal Tampil di Konser Super Diva: Ini Bukan Nyanyi Biasa, Bukan Festival atau Acara Kebetulan

Enam penyanyi wanita yang berasal dari lintas generasi bakal ditampilkan dalam satu panggung. Panggung tersebut diberi tema Konser Super Diva. Enam penyanyi tersebut adalah Kris Dayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya yang mewakili 3 Diva. Sementara, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya masuk dalam line up The Super Girls.

Liputan6.com, Jakarta - Lyodra tak menyangka karier bermusik yang baru dirintis dalam hitungan tahun, sudah bisa menempatkannya tampil bersama legenda diva Indonesia.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini bakal tampil dalam Konser Super Diva bersama Kris Dayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya yang mewakili 3 Diva dan Tiara Andini serta Ziva Magnolya dalam line up The Super Girls.

Konser Super Diva digelar di Indonesia Arena, Jakarta pada 2 November 2024 dengan sentuhan tata orkestra Erwin Gutawa dan tata panggung oleh Jay Subiakto.

"Rasanya seperti, 'Hah? Kok bisa?' Aku, Tiara , dan Ziva masih terbilang baru dalam industri musik ini, jadi diberi kepercayaan untuk konser bersama tiga diva rasanya luar biasa," kata Lyodra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Belum Percaya

Lyodra berkali-kali menyadarkan dirinya tentang keterlibatan tampil di konser Super Diva. Ia masih belum percaya bakal sepanggung menyanyi dengan Kris Dayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

"Dari awal kami mendiskusikan tentang konser Super Diva ini, sampai pulang ke rumah, aku masih mencerna apa yang baru saja dibahas," pelantun lagu "Tak Selalu Memiliki" yang merupakan soundtrack film Ipar Adalah Maut.

3 dari 4 halaman

Bukan Penampilan Biasa

Lyodra memastikan dirinya bakal tampil maksimal saat berada di panggung dengan para diva legendaris Indonesia. Menambah porsi latihan jadi fokus utamanya.

"Ini bukan nyanyi biasa, bukan festival atau acara yang kebetulan kami ada di sana. Ini adalah konser di mana kami berenam akan tampil bersama sebagai tim, menampilkan sesuatu yang berbeda dan pastinya luar biasa," Lyodra memaparkan.

4 dari 4 halaman

Latihan Vokal hingga Work Out

Lyodra menjelaskan berbagai hal yang bakal dilakukannya untuk memaksimalkan penampilan di Konser Super Diva. Latihan vokal berulang-ulang dan olahraga jadi menu utamanya.

"Latihan vokal terus-menerus, jogging di GBK, dan work out lainnya sudah mulai aku lakukan. Stabilitas vokal sangat penting untuk persiapan menjelang hari H konser nanti," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini