Sukses

Sering Dijodohkan dengan Deva Mahenra, Davina Karamoy: Lama-Lama Aku Risih Juga

Menurut Deva, netizen tak seharusnya menjodohkan dirinya dengan Davina. Pasalnya, mereka berdua telah memiliki pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ipar Adalah Maut mencapai kesuksesan di tangga box office dengan meraih 2,5 juta penonton dalam pekan ini. Pencapaian ini berhasil ditorehkan salah satunya karena chemistry para pemainnya dalam membawakan perannya masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Ipar adalah Maut merupakan film bertema perselingkuhan, pelakunya adalah Deva Mahenra dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Aris dan Rani. Mereka berdua kedapatan menjalani hubungan terlarang di belakang Nisa (Michelle Ziudith) yang notabenenya adalah kakak kandung Rani.

Bukan hanya menjadi sasaran empuk para penonton, Deva dan Davina juga kerap dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata imbas dari perannya tersebut. Tak ayal, keduanya merasa jengkel lantaran sudah memiliki pasangan masing-masing.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deva Mahenra dan Davina Karamoy saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang tayang di kanal YouTube Denny Sumargo.

“Oh iya pasti (disangkut pautkan ke kehidupan nyata). Banyak konten-konten TikTok yang misalkan kita di bis rame-rame, tiba-tiba gue sama dia doang yang di-cut,” kata suami Mikha Tambayong itu, seperti dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (27/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umur Kita Beda 12 Tahun

Senada dengan Deva, Davina juga jengkel saat mengetahui foto dirinya di-crop berdua dengan Deva padahal kala itu mereka tidak sedang duduk bersampingan. “Di crop berdua, padahal kita nggak sampingan juga, posisinya jauh,” Devina meluruskan.

Yang lebih mengejutkannya lagi, banyak postingan netizen yang memberi narasi yang berlebihan. Diakui Deva, netizen tak seharusnya menjodohkan mereka. Pasalnya, tidak hanya sudah memiliki pasangan masing-masing, selisih umur mereka berdua juga terpaut jauh. “Dinarasikan, ‘Davina lebih cocok ya kayaknya sama Deva’. Mereka tuh nggak nyadar ya, umur kita tuh beda 12 tahun,”  tegasnya.

Davina yang juga mengalami hal yang sama turut merasa risih dengan perjodohan netizen tersebut. “Banyak banget (yang jodohin). Lama-lama aku risih juga. Soalnya sampe kayak, ‘Udah izin belom itu Davina sama Mikha.’ Aku kayak ‘bro chill’,” curhat aktris 22 tahun tersebut.

Beruntung, Davina tak mempublikasikan kekasihnya sehingga netizen tidak dapat menganggunya. "Gue jadi kepikiran cowok gue. Untungnya gue nggak publish kan, jadi mungkin netizen nggak mengganggu cowok gue, tapi jangan sampai ya," kata Davina.

3 dari 4 halaman

Cemaskan Perasaan Mikha

Deva mengungkapkan, setiap kali dirinya mengunggah foto bersama Mikha Tambayong, netizen selalu menyentil nama Rani dalam komentar mereka. “Semalam gue habis nge-post, gue habis kondangan sama istri gue. Komennya tuh tetep sama: Rani nggak ikut kan, tapi?’,” bintang Cinta Laki-Laki Biasa itu menyerukan.

Meski Mikha disebut tak mengambil pusing soal perjodohan tersebut, Deva mengaku tetap mencemaskan perasaan istrinya. “Mikha tuh orangnya santai banget ya. Cuma balik lagi Mikha itu manusia biasa. Mau sampai sesabar apa sih? Kalo makin lama kan jadi kena juga,” khawatirnya.

4 dari 4 halaman

Rajin Komunikasi

Untuk menyiasati agar Mikha Tambayong tidak berprasangka negatif, Deva memilih untuk selalu menjaga komunikasi dengan istrinya. Ia kerap menceritakan aktivitas selama masa promosi dengan aktris lawan mainnya.

“Makanya gue tuh rajin komunikasi sama dia. Gue tuh selalu cerita tiap gue sama Davina dan Michelle abis promo, gue tuh akan menceritakan momen kita promo itu biar dia ada bayangan terus apa yang terjadi tadi,” ungkap aktor 34 tahun itu.

Kendati demikian, Deva menyebut tidak keberatan sama sekali meski harus bersikap demikian. Hal itu dilakukannya semata-mata demi menjaga perasaan Mikha Tambayong dari komentar netizen.

“Jadinya harus ada effort lebih, tapi gue nggak masalah. Mending dia sibuk dengerin omongan dan cerita gue daripada dia sibuk bacain komentar netizen,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini