Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 27 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 27 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Warga datang dan melihat pintu rumah terbuka dan motor Kevin. Mereka udah berpikiran macam-macam. Wah dibawa masuk cowoknya. Mereka lalu mau mengintip tapi Kevin dan Ria udah keluar. Warga langsung tegor mereka terutama Ria. 

Di lokasi syuting Rio, Rio lagi take dipuji aktingnya sama sutradara. Rio melambung tinggi. Lalu sutradara bilang pertahanin ya  akting lo trus inget di medsos jangan umbar kehidupan pribadi. Lo harus terlihat masih single. Karier lo baru mulai nih harus dijaga. Biar fans cewek makin banyak yang suka.

Raisa kepikiran Mike kenapa nangis ya dan cerita ke Ria. Ria yakin banget itu karena denger teteh mau nikah. Raisa menepis gak mungkin masa a mike cinta sama teteh. Ria yakin banget. Udah gitu kebukti kan Karin sama Mike gak ada hubungan apa-apa. Atau kalopun ada hubungan pasti Mike goyah sama perasaannya ke teteh. Raisa terus menepis pendapat Ria. Tapi kepikiran.  

Rika datang dan nanya ke Mike soal Karin yang dimana2 lagi viral dan kenapa pemberitaan di TV bilang kalo sinetron mau bungkus. Mike jelasin ya ga taulah si Karin kenapa gitu. Rika bilang dia tahu di kontrak kalian  harus seolah2 pacaran. Rika malah kayak nyalahin Mike yang kurang care ke Karin. Oma nimpalin bukan salah Mike dong. Rika bales. Seperti biasa mereka bertengkar.

Raisa dan Karin ketemuan. Raisa nanya dengan hati-hati dia denger Karin di infotainment dan medsos mengakui kalau gak ada hubungan dengan Mike. Bukannya kalian ada hubungan special ya sebenernya? Akhirnya Karin bilang ke Raisa. Kenapa aku sama Mike hubungannya gak berhasil. Ini gara2 oma gak setuju aku sama Mike.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.