Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 27 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 27 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Yuni berjalan menyusuri lorong stasiun sambil membawa tas besarnya, mereka sia-siap untuk check in tiket. Merekapun bergegas mau menghampiri petugas boarding yang berada di kejauhan, untuk bersiap cek in tiket. Tapi tiba-tiba saja muncul Dean yang langsung menarik tangan Tyas, dia minta Tyas jangan pergi. 

Dean minta maaf karena dia udah membuat hidup Tyas hancur, dia merasa bertanggung jawab atas semua terjadi. Tetaplah tinggal di Jakarta, biar Dean bisa menebus semua kesalahannya.

Tyas hanya senyum getir sambil menggeleng, dia gak pernah menyalahkan Dean. Dia anggap apa yang terjadi merupakan takdir Alloh yang emang harus dia jalani.

Yuni-Tyas pun bergegas untuk masuk kedalam area cek in tiket, tapi saat itu terdengar panggilan Aura yang memanggil Tyas, Bude Mamaaaaaa...

Tyas yang mengarahkan pandangannya kearah datangnya suara, dia lihat Sigit yang menggandeng Aura. lalu Aura segera berlari menghampiri Tyas dan langsung memeluknya erat sambil menangis meminta Tyas jangan pergi.

Sementara itu, Hani keluar dari lift, pandangannya langsung tertuju kearah Zidan yang sedang focus Hpnya. dia bener-bener shock melihat kehadiran Zidan, diapun buru-buru sembunyi di lavatory room. Zidan mencoba menelphon Hani, disaat itu dia mendengar suara dering yang biasa Hani gunakan sebagai ringtone. Zidan kaget dan mulai curiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.