Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 27 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsis

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 27 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Shafira dan Dania ketemuan. Shafira curiga jangan-jangan Rafael yang sekap Yuda. Dania tercekat tatap Shafira. Dania bilang kalau Rafael yang culik Yuda, kenapa papa Gunawan diam aja. Memangnya Papa Gunawan punya dendam apa sama Yuda. Shafira menggeleng. Shafira bilang sebaiknya Dania keluar aja dari rumah Romi.

Mobil Romi berhenti di depan rumah. Dia kaget ada mobil Gunawan di depan rumahnya. Gunawan marah, Romi udah manfaatin Dania soal Yuda. Gunawan bilang kamu jangan coba-coba manfaatin Dania.

Jangan jadikan Yuda alasan kamu untuk menahan Dania. Yuda gak ada sama kamukan? Bukan kamu kan yang culik Yuda? Romi gelagapan tapi dia tetap garang bilang Gunawan sok tahu.

Urusan Romi dan Dania itu urusan suami isteri, Gunawan gak usah ikut campur. Gunawan suruh Romi ceraikan Dania. Dia akan tetap laporin kejahatan Romi ke Dania pada polisi. Gunawan akan bikin Romi membusuk di penjara. Romi bilang silahkan. Kita akan sama-sama membusuk di penjara nanti.

 

Sementara itu, Rafael hajar Yuda yang tampak lemah, karna udah coba-coba cuci otak anak buahnya! Yuda malah tertawakan Rafael yang punya anak buah tapi gak mampu bayar. Rafael ngamuk dan tinju Yuda lagi.

Mobil Romi berhenti di jalanan depan rumah baru Gina. Romi lihatin Shafira dan Dania yang turun dari taksi. Dania bantuin Shafira duduk di kursi rodanya.

Romi melihat Wulan yang lagi siram tanaman. Wulan langsung ajak Shafira masuk. Tapi Romi tahan tangan Wulan. Romi ajak Wulan ikut bareng tinggal sama dia dan Dania. Dania membelalak dengar ucapan Romi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini