Sukses

Foto Ayu Ting Ting Lenyap dari Instagram Muhammad Fardhana, Warganet Bertanya-tanya

Foto-foto bersama Ayu Ting Ting tiba-tiba menghilang dari Instagram Muhammad Fardhana hingga jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Perhatian warganet tiba-tiba berpusat pada Instagram calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana. Warganet menemukan fakta bahwa foto-foto kebersamaannya dengan penyanyi dangdut terkenal tersebut sudah menghilang. 

Semula pria yang berpangkat Lettu itu memajang foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting, dan beberapa foto di momen berbeda. Ada dua kemungkinan yang terjadi. Foto-foto tersebut bisa saja dihapus, atau hanya diarsipkan. Jawabannya hanya Muhammad Fardhana yang tahu.

Namun begitu, foto-foto mereka berdua justru masih lengkap terpajang di Instagram Ayu Ting Ting. Baik saat mereka lamaran, maupun saat merayakan momen Idul Fitri bersama pada April 2024 lalu. Keduanya juga masih saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Tapi, hilangnya foto-foto mereka dari Instagram Muhammad Fardhana cukup membuat warganet terutama penggemar merasa was-was. Mereka seakan cemas dengan kelanjutan hubungan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Mendoakan Hubungan Mereka

Warganet bertanya-tanya dan hanya bisa mendoakan agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada hubungan mereka.

“Fotonya ayu kok udah gak ada ya 😢 semoga baik² saja,” kata salah satu netizen di unggahan terakhir Fardhana.

Semoga kalian ayu dn mad dhana slalu baik"sj dn di beri kesabaran dlm menjalani hubungan jarak jauh, dn niat baiknya di qobul Allah,, aamiin,” ujar warganet yang lain.

Ya Allah semoga Mas Dhana dan Ayu baik baik saja Aamiin,” warganet lainnya ikut mendoakan.

3 dari 4 halaman

Spill the Tea di Akun X

Kembali ke Mei 2024, warganet pemilik nama akun Twitter/X @.einedame yang punya belasan ribu pengikut itu, sempat mengungkapkan perasaan bahagia atas rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

Namun tak lama kemudian, ia meralat pernyataannya. Netizen tersebut mengatakan dalam cuitannya bahwa calon suami Ayu Ting Ting masuk dalam kategori cowok red flag. 

4 dari 4 halaman

Benarkah Cowok Red Flag?

"Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. 😭😂 RUUUUUUUUUUN! 🚩🚩🚩🚩🚩," tulis pemilik akun X @.einedame itu.

Cuitan tersebut rupanya dibaca Kiky Saputri, sahabat Ayu. Sang komika pun tergelitik untuk mengajak netizen tersebut bicara empat mata. "Kak, mau DM tapi gabisa 🥹," tulis Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.