Sukses

Nonton Series Kawin Tangan di WeTV, Langganannya Pakai DANA Cuma ½ Harga Yuk!

Agar transaksi berlangganan WeTV kamu semakin mudah dan satsetsatset, bisa menggunakan DANA di Google Play sebagai alat pembayaran.

Liputan6.com, Jakarta Serial romansa berjudul Kawin Tangan sudah tayang di WeTV mulai 14 Juni 2024 lalu. Serial yang digarap oleh Benni Setiawan ini dibintangi oleh dua artis ternama Indonesia, yakni Reza Rahadian dan Mikha Tambayong.

Film tersebut menceritakan kisah Edi (Reza) dan Elsa (Mikha) yang merupakan sepasang suami istri baru menikah. Keduanya pun tampak begitu bahagia dan sangat menikmati masa-masa pernikahan awal mereka yang serasa masa-masa bulan madu.

Akan tetapi, masa-masa tersebut hanya berjalan delapan bulan saja. Pasalnya, sampai sejauh itu, Elsa belum menunjukkan tanda-tanda hamil. Hal itu membuat keduanya gelisah, apalagi begitu banyak tuntutan dan omongan dari orang-orang di sekitar mereka.

Dari sana lah konflik rumah tangga mereka bermula. Bagaimana tidak? Elsa memiliki banyak tuntutan yang memaksa dirinya untuk segera hamil. 

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Edi dan Elsa? Apakah keduanya masih bisa mempertahankan rumah tangga di tengah tuntutan dan gunjingan di sekitar mereka terus menerjang?

Untuk mendapatkan jawabannya, kamu bisa langsung nonton serial romansa itu di WeTV, ya! Nah, agar transaksi berlangganan WeTV kamu semakin mudah dan satsetsatset, bisa menggunakan DANA di Google Play sebagai alat pembayaran.

Dengan bayar pakai DANA di Google Play, kamu bisa mendapatkan promo 1/2 harga ketika berlangganan WeTV plus bisa mendapatkan DANA Points juga! Mau tahu bagaimana caranya? Ikuti langkah sederhana di bawah ini!

 1. Masuk ke profil kamu di Google Play. 

 2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran. 

 3. Pilih DANA dan ikuti langkah seterusnya.

Mudah bukan membayar langganan WeTV lewat DANA? Jadi, langsung saja temukan jawaban dari problematika rumah tangga antara Edi dan Elsa dalam serial Kawin Tangan sekarang juga!

Lat but not least, jangan lupa juga unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga agar transaksi sehari-hari jauh lebih mudah dan satsetsatset!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini