Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Anime Terbaru Suicide Squad ISEKAI di Vidio

Anime terbaru Terbaru Suicide Squad ISEKAI tayang di Vidio mulai tanggal 27 Juni 2024, berikut sinopsis dan link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio menjadi salah satu platform streaming yang menyediakan banyak hiburan dan tontonan, tidak terkecuali anime yang menjadi salah satu kesukaan masyarakat Indonesia. Menghadirkan tontonan anime terbaru berjudul Suicide Squad ISEKAI yang tayang perdana di Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2024. 

Suicide Squad ISEKAI adalah anime baru yang menghadirkan karakter-karakter DC Comics dalam dunia isekai, di mana mereka berpindah ke dimensi lain. Diproduksi oleh Warner Bros. Japan dan WIT Studio, anime ini menawarkan kombinasi aksi dan fantasi dalam petualangan epik yang seru dan unik.

Anime ini merupakan adaptasi dari seri buku komik DC Comics dengan judul yang sama. Bagi para penggemar DC Comics, anime ini adalah kesempatan untuk melihat karakter favorit mereka dalam petualangan baru yang menarik. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kisah ini berfokus pada Harley Quinn, Joker, Deadshot, Peacemaker, dan King Shark yang direkrut oleh Amanda Waller untuk menjalankan misi di dunia lain. 

Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan musuh baru di sana sambil berusaha menyelesaikan misi tersebut. Petualangan mereka sarat dengan aksi, intrik, dan kejutan yang menghibur.

Bagi para penggemar anime aksi dan komedi, anime ini menawarkan cerita yang penuh dengan pertarungan seru dan momen-momen lucu.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Anime Suicide Squad ISEKAI di Vidio

Jangan lewatkan petualangan epik para anggota Suicide Squad di dunia lain. Kamu bisa nonton suicide squad isekai hanya di Vidio dan nikmati pengalaman menonton yang berbeda dari biasanya. Kamu juga bisa kunjungi link atau halaman berikut ini untuk menonton anime suicide squad isekai sub indo.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.