Sukses

Sahli Himawan Yakin Indonesia Melaju ke Semifinal Piala AFF U16: Yakin Lolos, Selangkah Lagi

Sahli Himawan mengapresiasi daya juang Timnas U16 yang diasuh oleh pelatih Nova Arianto.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U16 hanya tinggal selangkah lagi menuju semifinal Piala AFF U16 2024 setelah berhasil mengatasi Laos di pertandingan terakhir Asean U16 Boy’s Championship 2024 atau Piala AFF U16. Sebelumnya, Timnas Indonesia U16 telah meraih kemenangan gemilang melawan Singapura dan Filipina. 

Kini, Garuda Muda harus fokus mengalahkan Laos pada Kamis (27/4) dengan skor berapapun atau setidaknya bermain imbang. Hasil tersebut akan memastikan Timnas U16 sebagai juara grup A Piala AFF U16.

Wirausahawan Sahli Himawan mengapresiasi daya juang Timnas U16 yang diasuh oleh pelatih Nova Arianto.

"Saya yakin mereka akan lolos ke Semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat bagus," ujar Sahli Himawan dalam keterangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Kebahagiaan atas kemenangan Timnas Indonesia U16 ini juga dirasakan oleh Sahli Himawan, yang mengapresiasi prestasi Garuda Muda. 

“Saatnya sepak bola Indonesia semakin bersinar di kancah internasional. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda Muda untuk mengalahkan Laos dan lolos ke semifinal,” kata Himawan.

 

3 dari 4 halaman

Komitmen

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan asal Solo ini berkomitmen untuk terus mendukung Timnas U16 di tiap pertandingan dengan menonton langsung. 

“Kemenangan Garuda Muda adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Sahli.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari masyarakat, Timnas Indonesia U16 diharapkan mampu mencapai semifinal dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFF U16 2024. Mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan Garuda Muda agar terus meraih kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini