Sukses

Penting! Panduan Nonton Konser TREASURE di Jakarta, Ini Penukaran Tiket dan Rundown-nya

Berikut ini panduan singkatnya Konser TREASURE di Jakarta, penukaran tiket dan rundown.

Liputan6.com, Jakarta Yeay, sisa sehari lagi, konser Treasure Relay Reboot Jakarta. Teumi atau sebutan fans Treasure akan segera bertemu Hyunsuk dkk di Indonesia Arena, GBK, pada 29-30 Juni 2024.

Ini adalah bagian dari tur Asia yang digelar di beberapa negara. Sebelumnya, mereka telah mengunjungi Manila, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur. Jakarta menjadi penutup konser.

Mendekati acara, Promotor Mecima Pro telah mengumumkan detail jadwal dan peraturan lengkap. "TEUME, please take note and that it may change from time to time, thank you," tulisnya di akun Instagram.

Nah, bagi fans yang hendak menonton konser Treasure Relay Reboot di Jakarta selama dua hari, perhatikan jam dengan cermat. Berikut ini panduan singkatnya, penukaran tiket dan rundown,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penukaran Tiket

Minimalisir antrian mengular, promotor membuka penukaran tiket selama tiga hari berturut-turut. Mulai besok, Jumat, 28 Juni 2024, dari jam 13.00 hingga 20.00. Sabtu dan Minggu, 29-30 Juni dari jam 10.00-18.00. Berlaku untuk semua jenis tiket.

Penukaran tiket akan dilaksanakan di Indonesia Arena, GBK, Jakarta. Jika Anda membeli tiket melalui Mecimashop.com, konfirmasi pembayaran via email akan berfungsi sebagai e-tiket.

Pastikan Anda juga membawa kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor untuk WNA) sesuai dengan nama yang tertera di tiket.

 

3 dari 4 halaman

Surat Kuasa

Bagaimana jika tiket didapatkan dari orang lain karena kondisi khusus, sakit atau semacamnya? Jawabannya mudah. Orang yang menghadiri konser harus membawa surat kuasa dari pemegang tiket.

Pastikan surat kuasa ini dilengkapi tanda tangan disertai dengan materai Rp 10.000. Anda juga harus membawa fotokopi kartu identitas pemilik dan penukar sesuai dengan nama yang tertera.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Tiket sudah beres. Tinggal menuju venue. Kapan harus berangkat? Simak berikut sehingga anda dapat menentukan jam keberangkatan yang tepat dari rumah atau penginapan.

Konser Treasure dimulai pukul 18.30 WIB. Untuk semua kategori tiket, akses masuk ke area konser akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Bagi penonton dengan tiket kategori VIP soundcheck, akses masuk tersedia dari pukul 10.30 hingga 14.00 WIB. Sesi soundcheck Treasure pukul 16.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini