Sukses

Denise Chariesta Bikin Netizen Heboh karena Surat Laporan Polisi, Ada Identitas yang Baru Diketahui

Denise Chariesta membuat netizen salah fokus terkait keyakinan sang selebgram di surat laporan polisi atas kasus pencurian barang-barang pribadi di rumahnya oleh salah seorang ART.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta kini sedang dilanda prahara dengan asisten rumah tangga (ART) yang bernama Yulianti. Diduga, Yulianti mencuri barang-barang pribadi milik Denise Chariesta. Langkah hukum pun telah ditempuh oleh ibu satu anak itu.

Denise Chariesta pun sempat memamerkan surat laporan polisi yang dibuatnya melalui akun Instagram @jadenbowenyap. Dalam unggahan tersebut, ada satu hal yang membuat netizen salah fokus, yakni terkait keyakinan sang selebgram.

Sebelum menuju ke hal tersebut, Denise Chariesta dalam keterangannya berharap agar upaya hukum dengan membuat laporan polisi ini, bisa memberikan efek jera terhadap pelaku serta peringatan bagi orang-orang yang nekat ingin berulah seperti mantan ART-nya.

"Gaes tadi uda selesai bikin LP ya di Polda. Sekarang aku temenin dbf in jaden dulu ya, besok lanjut lagi. Bantu kawal kasus yulianti ini gaes sampe ketemu, biar gak ada lagi korban korban yang seperti gue. Kalo ada info liat dimana langsung DM ya," tulis Denise Chariesta bersama potret surat tersebut, dikutip Jumat (28/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Keyakinan yang Bikin Salah Fokus

Dalam surat laporan polisi tersebut, Denise menuliskan kolom agama Buddha. Hal itu membuat beberapa netien heboh soal identitas kerohanian sang selebgram.

Pasalnya, selama ini Denise kerap menunjukkan diri sebagai seorang pemeluk Kristen. Bahkan pada beberapa kontennya, banyak doa-doa yang menunjukkann identitasnya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Salfok agama kak Denis, saya kira Kristen, ternyata budhha ya?" ceplos seorang netizen.

"Kayanya ke gereja dlu kok...cm mgkn status KTP belum di ubah," sahut warganet lain.

"Enggak kk denis protestan, ortunya yg buddha atau konghucu klo sy ga salah," tulis yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Soal Pencurian oleh ART

Denise Chariesta sudah beberapa kali mengunggah di media sosial soal pencurian di rumahnya yang diduga dilakukan oleh salah seorang ART.

Mantan ART Denise mengambil dua kamera bersama lensanya, serta satu koper yang tampaknya diisi oleh barang-barang curian lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini