Sukses

6 Potret Erina Gudono dan Iriana Jokowi di Berbagai Momen, Disebut Netizen Cantik Mirip Ibu Negara

Erina Gudono mengunggah potret berkebaya merah dan berpose dengan ibu mertua sekaligus Ibu Negara, Iriana Jokowi. Foto ini panen pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Erina Gudono mengunggah sejumlah potret berkebaya merah dan berpose dengan ibu mertua sekaligus Ibu Negara, Iriana Jokowi. Potret keduanya panen pujian netizen.

Sebuah foto menampilkan Iriana Jokowi duduk dengan selendang batik cokelat, sementara Nyonya Kaesang Pangarep berkebaya merah rancangan desainer Asky Febrianti.

Berkebaya warna merah,” tulis Erina Gudono di akun Instagram terverifikasi, 22 Juni 2024. Lebih dari 200 ribu orang menyukai unggahan ini. Tak sedikit yang menyebut wajahnya dan Ibu Negara makin mirip.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret Erina Gudono dan Iriana Jokowi dalam berbagai kesempatan. Keduanya disanjung cantik sekaligus mirip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak Berbusana Hijau

Warna hijau,” cuit Erina Gudono, Kamis (27/6/2024) seraya mengunggah tiga potret, salah satunya menampilkan kebersamaan dengan Iriana Jokowi. Keduanya tersenyum tipis. Sejumlah netizen menyebut Erina Gudono dan Iriana Jokowi cantik sekaligus mirip.

Slide pertama Mba erina mirip banget dengan Ibu... Masyaa Allah,” @shi***** menyanjung. “Masyaallah, mbak Erina mirip banget sama Ibu,” @atu**** menyahut. “Cantiknya mbak erina sama ibu negara ibu iriana,” @djc**** menambahkan.

 

3 dari 7 halaman

2. Pose Bareng Penata Rias

Penata rias Mayrindra mendapat kesempatan istimewa untuk merias Iriana Jokowi dan Erina Gudono saat menghadiri acara keluarga. Ia pun mengabadikan momen ini di akun Instagram pribadi.

Masyallah. Tabarakallah. Terima kasih Kak @erinagudono dan Ibu Negara RI Ibu Iriana atas kepercayaan yang diberikan,” Mayrindra mengabarkan. Ucapan terima kasih ini direspons hangat Erina Gudono.

 

4 dari 7 halaman

3. Selfie Bareng Ibu Negara

Erina Gudono menjalankan salat Id saat merayakan Idulfitri 2024 bareng Ibu Negara di Masjid Istiqlal Jakarta. Keduanya berswafoto mengenakan mukena putih. Terasa hangat sekaligus menyenangkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul dengan keluarga semua ya,” ungkap Erina Gudono lalu menyematkan emotikon hati dan tangan menjura.

 

5 dari 7 halaman

4. Salat Id Bareng Ibu Negara

Momen swafoto berdua ini juga diunggah Erina Gudono di Instagram Stories. Unggahan ini menyita perhatian netizen. Kala itu banyak yang menyebut Erina Gudono mirip Ibu Negara.

Malah mirip sama ibu negara memang jodoh sih ya. Met Lebaran ya mbak Erina,” netizen dengan akun @egs**** berkomentar. “Sekilas senyum Mbak Erina dan Ibu Iriana mirip. Cantik lintas generasi,” @ald**** menimpali.

 

6 dari 7 halaman

5. Bersama Suami, Presiden, dan Ibu Negara

Berada di Istana, Presiden Jokowi dan Ibu Negara kompak berbaju putih untuk merayakan Idulfitri 2024. Kaesang Pangarep berdiri di sisi kanan Jokowi. Erina Gudono di sisi kiri Iriana Jokowi. Pasutri ini mengenakan buasana bernuansa pink.

Tidak ada untaian kata mutiara yang lebih indah daripada ucapan kata maaf dari hati. Sekiranya masih banyak pintu maaf, tolong sisakan 1 pintu maaf untuk kami yang masih kekurangan dan kekhilafan dalam kehidupan sehari-hari,” cetus Kaesang Pangarep.

7 dari 7 halaman

6. Erina Gudono Dirangkul Ibu Negara

Menggelar pengajian untuk kehamilan Erina Gudono di Istana Bogor, belum lama ini, Presiden Jokowi dan Ibu Negara mendoakan sang menantu beserta janin yang dikandung senantiasa sehat.

Salah satu foto memperlihatkan Ibu Negara tampak berbincang seraya merangkul Erina Gudono. “Diberikan Allah SWT hadiah terindah di satu tahun pernikahan kami, tahun ini benar-benar penuh kejutan. Masyaallah, tabarakallah, alhamdulillah,” cetus Erina Gudono di medsos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini