Sukses

6 Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Dari Liburan Hingga Kondangan, Kini Lamar Pacar Saat Ultah

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel secara kasual bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24. Pasangan ini kerap berbagi momen romantis di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Putra Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah melamar pacar, Sarah Menzel secara kasual bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24. Lamaran dilaksanakan bersama jamuan makan malam.

Menilik unggahan di akun Instagram terverifikasi Krisdayanti, Kamis (27/6/2024), Azriel Hermansyah bersimpuh di hadapan pacar seraya membawa boks berisi cincin bukti keseriusan menjalani hubungan.

Lamaran kasual ini disaksikan Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Krisdayanti, Raul Lemos, hingga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja menggelar lamaran.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com mengajak Anda menapaki 6 potret romantis Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel dalam berbagai momen dari liburan hingga menghadiri kondangan sesama selebritas Tanah Air. Mari...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan ke Thailand

Mengenakan terusan putih dengan aksen renda di bagian dada, Sarah Menzel tampak relaks liburan bareng Azriel Hermansyah di Thailand. Mereka berada di ketinggian dengan pagar kaca.

Lanskap sejumlah gedung bertingkat memberi efek megah sekaligus dramatis. “Lagi nunggu sunset di thailand,” Sarah Menzel memberi tahu di akun Instagram terverifikasi, 21 Juni 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. Another Spontaneous Trip

Berada di ruang tunggu bandara, Azriel Hermansyah tampil kasual dengan kaus putih bergambar animasi plus celana hitam pekat. Sarah Menzel tampak girly dengan dalaman hitam dilapisi outer lengan panjang motif garis.

Penampilannya makin gaya berkat celana jin biru muda. Keduanya berswafoto lalu diunggah di medsos. “Another spontaneous trip, ada yang bisa tebak kita mau kemana?” Azriel Hermansyah mengabarkan, 13 Juni 2024.

 

4 dari 7 halaman

3. Datang Kondangan Berdua

Azriel Hermansyah bersama Sarah Menzel menghadiri resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja di Jakarta Selatan, Mei 2024. Ia tampil necis dengan kemeja putih dibalut setelan jas hitam minus dasi.

Sarah Menzel bergaun panjang warna lazuardi yang memperlihatkan pundak kiri sembari menggandeng lengan kekasih. “Kondangan dulu,” tulis Azriel Hermansyah sebagai keterangan foto, 10 Mei 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Santai dan Senja

Bali selamanya akan jadi tempat romantis. Tak terkecuali bagi Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto berlatar pasir putih dan kursi untuk rebahan ini memperlihatkan kesan santai.

Azriel Hermansyah berkaus putih. Sarah Menzel mengenakan atasan dengan lengan mengembang warna turangga. “Nyantai sore,” Azriel Hermansyah mencuap pada 22 April 2024. Krisdayanti merespons dengan emotikon hati hitam. Cihuy!

 

6 dari 7 halaman

5. Romantis Bergandengan Tangan

Pose klasik bergandeng tangan tak pernah gagal menebalkan kesan romantis, termasuk potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel ini. Berdiri di undak-undakan keduanya bergandeng tangan dan tersenyum ke arah kamera.

Caption yang cocok buat ini kira2 apa ya?” Sarah Menzel menulis, November 2023. Aurel Hermansyah merespons hangat sembari mengirim emotikon hati merah, “Lovebirds, kesayangan akuw.”

 

7 dari 7 halaman

6. Bahagia Itu Sederhana

Tempat dan waktu tak lagi penting selama berada di sisi orang terkasih. Inilah yang dirasakan Sarah Menzel saat menghadiri sebuah acara bersama Azriel Hermansyah, September 2023.

Simply happy,” ungkapnya bersama tiga foto yang diunggah di etalase akun Instagram. Salah satunya, menampilkan pose Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel naik vespa. Love!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini