Sukses

Warganet Sorot Keakraban Anang Hermansyah dan Raul Lemos Saat Makan Bareng

Mengintip keseruan Anang Hermansyah dan Raul Lemos saat makan malam bersama.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar merayakan ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke-24 dengan makan malam bersama di sebuah restoran mewah pada Jumat (28/6/2024). Dalam kesempatan ini, Raul Lemos dan Anang Hermansyah duduk berhadapan.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak seluruh keluarga bersantai menikmati makan malam mereka sambil bercengkrama dengan penuh keakraban. Begitu juga dengan Anang dan Raul Lemos.

Sambil menyantap makanan, keduanya terlihat mengobrol dengan seru. Di samping Raul ada Krisdayanti, mantan istri Anang, sementara musikus berusia 55 tahun itu duduk berdampingan dengan Ashanty sang istri.

Keakraban Anang dengan Raul pun menjadi sorotan netizen. Mereka seolah tidak menyangka bahwa seiring berjalannya waktu, keduanya dapat membangun hubungan pertemanan yang sangat baik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Merasa Kagum

“Salut bgt sih sama anang. dia bisa berbesar hati berdamai dgn masa lalunya dan bikin semuanya bersatu bahagia kaya gini,” kata salah satu netizen.

“Kekesalan sdh habis, tergantikan drn kebahagiaan, keakraban masyaAllah . Krn memang rencana Allah yg terbaik pastinya,” ujar warganet lain.

“Yg gk akrap itu netizen2 yg suka cari2 kesalahan kekurangan orang, mereka adem ayem rukun2 aja, yg heboh tu neti2 dn sering msuk lamtur gr2 neti2,” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Azriel Melamar Sarah

Sementara itu, momen makan malam bersama keluarga ini juga dijadikan kesempatan oleh Azriel untuk melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Dalam foto yang diunggahnya ke media sosial, Azriel dengan gentle berlutut memberikan cincin.

Krisdayanti merekam momen lamaran kasual yang memperlihatkan Azriel Hermansyah berlutut di hadapan sang pacar. Sarah Menzel tampak tersipu. Sejurus kemudian, ia menjawab, “Ya.”

4 dari 4 halaman

Azriel Bersyukur

“Alhamdullilah.. Bismillah,” tulis adik kandung Aurel Hermansyah tersebut sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

Di kolom komentar, Ashanty pun mengucapkan selamat untuk sang buah hati. “Congrats mylove,” tulisnya dengan menyematkan emoji bermata hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.