Sukses

Syahrini Spill Baju Bayi, Warganet Tebak-tebakan Jenis Kelamin

Syahrini mengunggah foto baju-baju bayi yang didominasi warna putih dan earth tone.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan usia kehamilan yang terus bertambah, waktu Syahrini menghadapi persalinan pun semakin dekat. Sama seperti para ibu hamil lainnya, dia juga telah mempersiapkan berbagai keperluan untuk calon buah hati.

Salah satu yang penting disiapkan adalah baju-baju bayi. Melalui akun Instagramnya, istri Reino Barack ini memperlihatkan sebuah lemari yang dipenuhi dengan pakaian bayi yang tersusun rapi.

Baju-baju tersebut disusun berdasarkan jenis dan warna. Pakaiannya didominasi dengan warna-warna netral seperti putih. Ada pula beberapa jaket bayi yang bernuansa earth tone.

Di bagian atasnya terpajang berbagai ornamen untuk mempercantik tampilan. Sementara di sisi bawah terdapat selimut berbahan lembut dan tebal dengan berbagai warna.

Selain pakaian, dapat dilihat pula beberapa pasang sepatu yang masih didominasi dengan warna-warna bumi. Segala persiapan ini membuat Syahrini tidak sabar menantikan kelahiran buah hatinya yang tinggal beberapa pekan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duniaku Telah Berubah

“My world has change. Ya Allah Ya Rabb can’t wait! (Duniaku telah berubah. Ya Allah Ya Rabb tak sabar lagi!)” tulisnya sebagai keterangan dalam unggahannya pada Kamis (27/6/2024).

Hingga saat ini, Syahrini memnag merahasiakan jenis kelamin bayinya dari publik. Namun berdasarkan warna foto baju-baju yang diunggah, warganet mulai main tebak-tebakan soal kelamin bayinya nanti. Mayoritas netizen menebak calon anaknya adalah laki-laki.

3 dari 4 halaman

Tebakan Warganet soal Jenis Kelamin

"Kembar cowok cewek kayaknya,” kata salah satu warganet.

“Anaknya cowo ini kalau dilihat dari pakaiannya netral dan lebih dominan ke cowo sih,” ungkap warganet lain.

“Aku dlu beli baju bayi warna netral karena anak aku cowo,” ungkap netizen yang lain.

“Wow putra mahkota nih😭” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Diduga Perempuan?

Diberitakan sebelumnya, Syahrini hingga kini juga belum memberitahu pihak keluarga mengenai jenis kelamin calon buah hatinya. Itu diungkapkan oleh adik Syahrini, Aisyahrani, belum lama ini. Namun, ada indikasi yang membuat Aisyahrani menduga calon anak Syahrini berjenis kelamin perempuan.

"MasyaAllah, ya karena memang senang dandan, ya. Kak Syahrini lebih dandan. Aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya' (anak perempuan). Tapi kita belum dikasih tahu," ucap Aisyahrani, menyimak kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin (24/6/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.