Sukses

Ade Govinda dan Indi Arisa Segera Menikah dengan Konsep Unik Penuh Bintang

Setelah melamar kekasihnya, Indi Arisa, pada 26 Mei 2024, Ade Govinda siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi Ade Govinda, gitaris band Govinda. Setelah melamar kekasihnya, Indi Arisa, pada 26 Mei 2024, Ade Govinda siap melangkah ke jenjang pernikahan. 

Pernikahan mereka akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2024.  Persiapan pernikahan sudah mencapai 80%, dan saat ini Ade Govinda tengah menyelesaikan detail-detailnya.

"Ya rencananya, kami akan menikah di Jakarta pada 3 Agustus 2024," kata Ade Govinda ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Berbeda

Konsep pernikahan yang unik dan berbeda menjadi daya tarik utama. Perpaduan adat Sunda dalam akad nikah dan konsep internasional pada resepsi pernikahannya menjanjikan sebuah momen spesial. 

"Konsepnya pokoknya unik dan berbeda lah dari pernikahan orang lain. Senang banget mempersiapkan semuanya. Pas resepsi ada musik dan penuh LED,"  ujar Ade.

 

3 dari 4 halaman

Puluhan Penyanyi

Suasana resepsi akan dihiasi dengan musik dan penuh gemerlap LED. Lebih spesial lagi, puluhan penyanyi top Indonesia akan turut memeriahkan acara dengan suara mereka, seperti Anji, Cakra Khan, Dewi Perssik, Titi DJ, dan masih banyak lagi. 

"Sebenarnya banyak banget yang mau nyanyi, cuma harus dibatasi karena rundown acaranya akan kebablasan," ungkap Ade Govinda.

 

4 dari 4 halaman

Diprediksi

Pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa diprediksi akan menjadi salah satu pernikahan paling berkesan di tahun ini. Konsep unik dan penuh bintangnya tentu akan menarik perhatian banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.