Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 28 Juni 2024 Pukul 18.20 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 28 Juni 2024 Pukul 18.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Di perjalanan pulang, Bella ikutin Nando dari belakang, Bella melihat Nando seperti sedang banyak fikiran, lajunya terhenti ketika Nando oleng dan terjatuh. Bella turun dari mobilnya dan menghampiri Nando, Bella khawatir dengan keadaan Nando namun Nando bilang kalau dia nggak kenapa-kenapa.

Nando kebingungan kenapa tiba-tiba Bella menghampirinya, Bella menjelaskan alasan kenapa ia mengikuti Nando, ia bilang Nando seperti sedang banyak masalah, ternyata firasatnya benar Nando pun terjatuh.

Rianti menghampiri Darmawan dan menyampaikan kalau anak satu-satunya Pak Rahmat lagi berada di penjara, Darmawan tercekat dan tak percaya, Rianti berusaha meyakinkan suaminya untuk melihat berita karena udah rame di berita. Bara yang tak sengaja mendengar percakapan itupun tercekat mendengar berita itu.

Azzam di datangin seseorang ke kediamannya, Dita dan Ghania juga menemani di saat itu, prisa tersebut ingin menyampaikan ucapan terima kasih dari bosnya untuk Azzam, pria itu memberikan sebuah amplop yang bersisi cek sebesar 10 Milyar Rupiah, Dita kaget mendengan uang sebanyak itu.

Ferdi yang sedang dalam perjalanan tak sengaja melihat keberadaan Nando, ia memacu laju mobilnya dan bersumpah akan mengakhiri hidup Nando, Saleha yang melihat Nando langsung memanggil Nando dengan keras dan berlari ke arah Nando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.