Sukses

Asahi Treasure Ungkap Tak Bisa Melupakan Mata Berbinar Teume Saat Konser

Junkyu dan Asahi mengungkap kenangan tak terlupakan setiap kali menggelar konser.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang masa karier sejak 2020, Treasure tentu sudah berulang kali menggelar konser. Saat ini grup asuhan YG Entertainment itu bahkan sendang melakukan tur konser di Asia yang kedua.  

Dalam sesi wawancara bersama media Allkpop beberapa waktu lalu, Junkyu dan Asahi mengungkap kenangan tak terlupakan setiap kali menggelar konser. Kata dia, semangat fans yang menggebu sepanjang acara begitu membekas di benaknya.

“Saya tidak akan pernah melupakan momen apa pun yang dihabiskan bersama Teume saat berada di atas panggung! Kami kewalahan saat melihat Teume benar-benar menikmati lagu dan penampilan kami serta meresponsnya secara positif,” ujar Junkyu.

“Momen-momen saat kami berada di atas panggung, termasuk tur, sangat jelas dalam ingatan saya. Sebagai Treasure, hanya kami yang bisa melihat dan merasakan mata berbinar Teume yang memperhatikan kami saat tampil, jadi rasanya saya tidak akan pernah bisa melupakan pemandangan itu selama saya hidup,” sambung Asahi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Memanfaatkan Waktu Luang

Di tengah kesibukan comeback dan tur konser, lantas bagaimana cara para anggota Treasure memanfaatkan waktu luang mereka?

“Karena kami memiliki begitu banyak anggota, kami semua mempunyai metode bersantai yang berbeda. Tergantung pada kondisi fisik kita, ada saat dimana kita beristirahat dan ada saat dimana kita bekerja di waktu senggang di sela-sela tanggal tur,” ungkap Haruto.

3 dari 3 halaman

Jadwal Konser di Indonesia

Sementara itu, Treasure kembali ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "Relay Tour [Reboot] in Jakarta". Konser akan digelar selama dua hari pada 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini akan dimulai pukul 18.30 WIB. Untuk semua kategori tiket, akses masuk ke area konser akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Bagi penonton dengan tiket kategori VIP soundcheck, akses masuk tersedia dari pukul 10.30 hingga 14.00 WIB. Sesi soundcheck Treasure pukul 16.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini