Sukses

GammaOne Kembali dengan Single Pengkhianatan Terbesar yang Mengharu Biru

GammaOne akan merilis single terbaru berjudul "Pengkhianatan Terbesar".

Liputan6.com, Jakarta Band pop-melayu asal Bangka Belitung, GammaOne, yang sebelumnya dikenal dengan nama Gamma1, mendengar kerinduan para penggemarnya, Gammania, yang selalu menantikan karya terbaru mereka. Pada 28 Juni 2024, GammaOne akan merilis single terbaru berjudul "Pengkhianatan Terbesar". Lagu ini merupakan single kedua yang dirilis di bawah naungan GP Records. 

"Pengkhianatan Terbesar" masih mengusung tema cinta dengan konflik mendalam, mirip dengan single sebelumnya "Berjuang Sampai Mati". Lagu ini bercerita tentang cinta tulus yang dikhianati oleh pasangan.

Dengan warna musik khas GammaOne, "Pengkhianatan Terbesar" memiliki melodi yang ringan namun liriknya sangat mendalam, membuat pendengar sulit untuk move on. Aransemen dalam lagu ini terasa lebih syahdu dan sangat sesuai dengan makna lagunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan

Jika "Berjuang Sampai Mati" menceritakan perjuangan seorang kepala keluarga yang berjuang mati-matian untuk membahagiakan keluarganya, "Pengkhianatan Terbesar" lebih sentimentil. Lagu ini menceritakan kekecewaan seseorang yang telah berjuang habis-habisan namun ternyata dikhianati oleh pasangannya. 

Rasa sedih tersebut tertuang jelas dalam setiap liriknya. Lagu ini kembali diciptakan oleh Heri GammaOne, yang terkenal piawai dalam membuat pendengarnya merasakan emosi mendalam.

"Sebenarnya lagu ini dibuat nggak berbarengan ya, tapi pas saya dengarkan kok seperti nyambung dengan single 'Berjuang Sampai Mati'," ucap Heri. GammaOne memang sering merilis karya yang berkesinambungan antara satu single dengan yang lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan dari Heri GammaOne

Heri juga memberikan pesan kepada para pejuang keluarga yang mungkin merasakan hal serupa. "Jadi, untuk para pejuang keluarga di luar sana, yang sudah berjuang mati-matian demi yang tersayang tapi dikhianati, percayalah semua itu pasti ada hikmahnya. Yang penting kita sudah berusaha maksimal untuk dia, masalah tidak sesuai harapan, kita yakini akan ada kebahagiaan lain di depan," tutup Heri GammaOne.

"Pengkhianatan Terbesar" dapat didengar di seluruh platform musik digital mulai Jumat, 28 Juni 2024. Video musiknya akan dirilis pada 12 Juli 2024 di kanal YouTube GP Records. GammaOne berharap single ini bisa mengobati kerinduan para penggemarnya sekaligus menyampaikan pesan mendalam tentang cinta dan pengkhianatan.

Dengan dirilisnya "Pengkhianatan Terbesar", GammaOne terus menunjukkan konsistensinya dalam berkarya dan menghadirkan musik yang bisa menyentuh hati pendengar. Single ini diharapkan bisa menjadi salah satu karya fenomenal mereka yang diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini