Sukses

Kuasa Hukum Wina Natalia Ungkap Perceraian dengan Anji Belum Final, Masih Didoakan Balikan Lagi

Yudha Bimantara selaku kuasa hukum Wina Natalia menyebut proses perceraian kliennya dan Anji belum final. Pihaknya tengah mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga melalui persidangan cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Yudha Bimantara selaku kuasa hukum Wina Natalia menyebut proses perceraian kliennya dan Anji belum final. Pihaknya tengah mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga melalui persidangan cerai.

Apapun hasilnya, dikatakan Yudha, ia mendoakan yang terbaik untuk Wina dan Anji. Ia berharap persidangan di pengadilan bisa menjadi jalan terbaik untuk rumah tangga Wina bersama pelantun lagu "Berhenti di Kamu"

"Sebenarnya proses ini belum final, kami mencoba melalui pengadilan ini cari jalan terbaik," kata Yudha saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Kalau diputus cerai di pengadilan juga itu yang terbaik. Sementara kalau kembali lagi, ya kita doakan aja buat Anji dan Wina," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Cerai Terus Berjalan

Sementara itu, Yudha memastikan kelanjutan persidangan cerai Wina dan Anji. Keduanya akan tetap menjalankan proses persidangan cerai yang bergulir di Pengadilan Agama Cibinong

Majelis hakim sempat menanyakan kelanjutan proses perceraian ini. Wina, melalui kuasa hukumnya, juga ingin proses cerai tetap berjalan. "Pihak kami tadi ditanya, gimana proses selanjutnya? Dari klien kami ingin tetap berjalan," kata Yudha.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Terkait Perselingkuhan Anji

Rendy Hasibuan, kuasa hukum Anji, juga ikut menerangkan soal agenda persidangan cerai. Dalam kesempatan itu, ia sempat disinggung soal isu perselingkuhan yang diduga dilakukan kliennya.

"Seperti yang kami sampaikan Minggu lalu, kami hanya diberikan kuasa untuk kasus perceraian ini. Jadi untuk perkara di luar itu (isu Anji selingkuh) kami tidak punya hak menjawab," kata Rendy.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Jalan Terbaik

Rendy meminta doa untuk kelanjutan hubungan Anji dan Wina. Menurut dia, proses perceraian ini mungkin sudah menjadi jalan terbaik untuk keduanya.

"Ya kita doakan saja yang terbaik untuk dua duanya. Apa yang dijalankan mungkin ini yang terbaik," Rendy memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini