Sukses

Atta Halilintar Ingin Lanjutkan Kuliah Usai Lulus SMA di Usia 29 Tahun, Incar Jurusan Hukum atau Arsitektur

Atta Halilintar sukses menamatkan pendidikan SMA yang ditempuh melalui program paket C. Suami Aurel Hermansyah lulus SMA dalam usia 29 tahun. Bagi Atta, tak ada kata terlambat untuk menyelesaikan pendidikan

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar sukses menamatkan pendidikan SMA yang ditempuh melalui program paket C. Suami Aurel Hermansyah lulus SMA dalam usia 29 tahun.

Bagi Atta, tak ada kata terlambat untuk menyelesaikan pendidikan. Kemauan dan tekad yang kuat untuk terus belajar, dianggap bapak dua anak itu sebagai hal yang patut disyukuri.

"Ya walaupun sudah telat nggak apa-apa lah, yang penting udah mencoba," kata Atta ditemui di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Usia tak menyurutkan kemauan Atta untuk menamatkan pendidikan di jenjang SMA. Meski harus menjalani sejumlah tahapan dan proses belajar, Atta merasa hal tersebut bagian dari perjuangan mewujudkan cita-cita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita Cita Sebagai Pengusaha

Sejak kecil, dijelaskan anak sulung dari Gen Halilintar ini, ia sudah bercita-cita menjadi pengusaha. Namun, keadaan tak mendukungnya untuk menempuh pendidikan yang sejalan dengan cita-citanya tersebut.

"Cita cita waktu kecil memang ingin jadi pengusaha sebenarnya. Cuma memang waktu itu keadaannya belum mendukung gitu. Tapi sekarang alhamdulillah ada (kesempatan)," Atta menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Siap Kuliah

Lulus SMA jelas bukan pencapaian pamungkas Atta di dunia pendidikan. Lebih dari itu, Atta menatap dalam-dalam masa depan pendidikannya dengan target masuk perguruan tinggi.

"Nanti kala mau lanjut kuliah, insya Allah siap," YouTuber yang kini dikenal sebagai pengusaha dan pebisnis ini, memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Incar Jurusan

Soal jurusan yang diinginkan jika melanjutkan ke jenjang kuliah, Atta memiliki beberapa pilihan. Diam-diam, ia mengincar kuliah di jurusan hukum dan arsitektur.

"Kalau enggak jurusan hukum, jurusan arsitek, ataupun guru, atau apa lah. Yang pasti kayaknya nggak dokter deh," Atta memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini