Sukses

Respons Jeje Govinda Dikabarkan Bakal Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Jeje Govinda ikut meramaikan Kontestasi Pilkada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda kabarnya akan ikut meramaikan Kontestasi Pilkada 2024. Suami dari Syahnaz Sadiqah itu disebut-sebut bakal dicalonkan menjadi Calon Wakil Bupati Bandung Barat tahun 2024. 

Kabar itu mencuat seiring unggahan Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, Jeje dan Raffi berpose berdampingan, layaknya calon pasangan yang akan maju ke pemilihan kepala daerah.

Dalam postingan tersebut, Raffi juga menyertakan 2 tokoh Ketua Umum Partai Gerinda serta Partai Amanat Nasional atau PAN, Prabowo Subiyanto dan Zulkifli Hasan, yang seolah pencalonan mereka diusung oleh kedua partai tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolam Komentar

Sayangnya, Raffi Ahmad menutup kolom komentar unggahannya. Beragam reaksi pun menjejali kolom komentar akum Instagram PAN yang juga membuat unggahan serupa. 

Dimintai klarifikasi mengenai hal itu, Jeje Govinda mengaku tidak bisa berbicara banyak. Pasalnya, belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang pencalonan tersebut.

"Belum bisa ngomong banyak, karena belum ada bicara lebih jauh," kata Jeje Govinda di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Jeje hanya memohon doa terbaik untuk karir politiknya. Saat ini, ia mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai rumor dirinya maju di Pilkada 2024. 

"Jadi tunggu aja ya. Minta doain aja," akunua.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Berandai-andai

Jeje juga enggan berandai-andai tentang nasib karir politiknya. Jika nantinya memang dicalonkan dan terpilih, ia mengaku siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. 

"Ya nanti ada waktunya dan kalau terpilih, Harus serius pokoknya di politik," tutur Jeje Govinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.