Sukses

6 Potret Sarah Menzel Pamer Cincin Setelah Dilamar Azriel Hermansyah, Yuni Shara Auto Terharu

Merayakan ulang tahun ke-24 di restoran mewah, Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel. Lamaran ini disambut tepuk tangan keluarga yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-24 di sebuah restoran mewah, Azriel Hermansyah memberanikan diri melamar Sarah Menzel. Lamaran ini disambut tepuk tangan dan sorakan keluarga yang hadir.

Sarah Menzel menerima cincin sambil menjawab ya, disaksikan Anang, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, Atta Halilintar, hingga Raul Lemos. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun jadi saksi.

Setelah menjawab ya, Sarah Menzel beberapa kali pamer cincin pemberian Azriel Hermansyah. Keluarga besar turut bahagia. Salah satunya, Yuni Shara yang ikut terharu melihat ketulusan Azriel Hermansyah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret Sarah Menzel pamer cincin setelah mengiakan lamaran kasual Azriel Hermansyah. Wah kapan mereka akan naik pelaminan, ya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serbahitam Pada Hari Bahagia

Hitam tak selamanya identik dengan dukacita dan lara. Nyatanya, Azriel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-24 lalu melamar kekasih dengan dresscode serbahitam.

Dalam foto tampak Sarah Menzel bergaun hitam lengan panjang tengah memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis kanan. Ia tersenyum lebar seraya menatap kamera.

3 dari 7 halaman

2. Alhamdulillah dan Bismillah

Salah satu ciri khas unggahan Azriel Hermansyah adalah status teks singkat, padat, dan langsung pada inti momen. “Alhamdullilah.. Bismillah,” ujar putra Anang Hermansyah dan KD.

Mengunggah tiga potret di akun Instagram terverifikasi, Kamis (27/6/2024), foto terakhir memperlihatkan wajah semringah Sarah Menzel yang memamerkan cincin di jari manis.

 

4 dari 7 halaman

3. Yuni Shara Terharu

Keberanian Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel direspons keluarga besar hingga rekan selebritas Tanah Air. “Congrats my love,” Ashanty menyelamati di kolom komentar.

Terharu, selamat Nak,” cetus Yuni Shara seraya menyenggol akun Instagram Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. “Congrats Azriel Sarah,” Tissa Biani menimpali.

 

5 dari 7 halaman

4. Atta Hallintar Tambah Adik

Atta Halilintar mengekspresikan kebahagiaan atas keberanian Azriel Hermansyah melamar pacar. Belum-belum, ia membayangkan bakal tambah adik baru, yakni Sarah Menzel di keluarga besarnya.

Mengunggah sejumlah potret suasana lamaran dan perayaan ulang tahun Azriel Hermansyah di akun Instagram terverifikasi, Atta Halilintar mencuit, “Propose Azriel ke sarah tambah adek lagi.” 

 

6 dari 7 halaman

5. Coupled Compeletly

Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” punya cara unik mensyukuri lamaran kasual Azriel Hermansyah terhadap Sarah Menzel. Krisdayanti mengunggah potret Azriel dan Sarah bersama pasangan Thariq-Aaliyah.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar lebih dulu melamar putri Reza Artamevia di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). “Coupled Compeletly,” cetus KD di Instagram Stories, kemarin.

 

7 dari 7 halaman

6. Super Siblings

Masih di Instagram Stories, Kamis (24/6/2024), Krisdayanti mengunggah potret monokrom Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel bersanding dengan pasutri Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah.

Sarah Menzel tetap dengan pose pamer cincin lamaran dengan wajah berseri. “Super siblings,” tulis pemilik album Sayang dan Cahaya menyertai unggahan ini. Bahagia banget, ya Mbak KD...

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.