Sukses

YG Entertainment Bocorkan Hasil Pertemuan Yang Hyun Suk dengan 2NE1 Selama 2 Jam, Janjikan Kabar Baik untuk Blackjack

Produser Yang Hyun Suk baru saja melakukan pertemuan resmi dengan 2NE1 yang berlangsung selama 2 jam, begini kata YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Grup kenamaan Korea Selatan, 2NE1 baru saja merayakan debut anniversary mereka yang ke-15 tahun pada bulan Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mencuat isu Park Bom dkk akan segera comeback setelah hiatus panjang.

Awal pekan ini, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa grup yang debut pada tahun 2009 itu akan dijadwalkan untuk bertemu dengan produser eksekutif Yang Hyun Suk. Sayangnya, agensi yang juga menaungi Blackpink itu menolak untuk memberikan rincian secara detail.

Melansir dari Allkpop pada Jumat (28/6/2024), YG Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan pertemuan Yang Hyun Suk dengan keempat member 2NE1 yang berlangsung selama 2 jam di gedung YG Entertainment, yang berlokasi di Distrik Hapjong, Seoul pada Kamis, 27 Juni 2024 kemarin.

“Produser Yang menyapa setiap anggota 2NE1 dengan hangat, dan pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut berisi banyak percakapan yang bermakna dan mendalam,” demikian keterangan perwakilan YG Entertaiment, dikutip Sabtu (29/6/2024).

Meski belum gamblang, kabar baik ini tampaknya memberikan angin segar untuk Blackjack (sebutan penggemar 2NE1) yang telah lama menantikan momen ini terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perdana dalam 8 Tahun

Menurut agensi Baby Monster itu, ini adalah pertemuan perdana produser Yang dengan 2NE1 setelah 8 tahun lamanya. Sayangnya, pihaknya masih enggan untuk menjelaskan secara spesifik mengenai proyek reuni atau comeback yang saat ini santer dibicarakan.

“Karena pertemuan resmi antara produser Yang Hyun Suk dan 2NE1 terjadi untuk pertama kalinya kemarin setelah 8 tahun yang panjang, kami saat ini tidak dapat mengatakan soal rencana spesifik yang telah dibuat,” ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Janjikan Kabar Baik

Pihak agensi lantas membocorkan hasil pertemuan itu di mana sang produser menyambut baik permintaan masing-masing anggota 2NE1. “Namun, dapat dikatakan dengan pasti. produser Yang meluangkan waktu untuk mendengarkan permintaan masing-masing anggota 2NE1 dan berempati dengan perasaan mereka,” jelasnya.

Namun, para Blacjack tak perlu cemas. Pasalnya, YG Entertainment telah menjanjikan kabar baik dalam waktu dekat ini. “Jadi kami berharap dapat menyampaikan kabar baik kepada para penggemar dalam waktu dekat,” tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Debut Anniversary ke-15

2NE1 menandai ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada 17 Mei lalu. Grup yang digawangi oleh CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy itu sempat merayakan dengan berbagi foto grup, membuat penggemar bersemangat tentang kemungkinan reuni.

Ini kali pertamanya 2NE1 membagikan foto grup sejak penampilan mereka bersama di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022. Diketahui, usai 2NE1 dinyatakan bubar pada November 2016, para anggota secara berurutan meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan agensi manajemen berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini