Sukses

Puluhan Influencer Cantik Meriahkan Talkshow From Skin to Scent di Surabaya

Sebanyak 25 influencer mengikuti Fragrance Class & Talkshow bertema "From Skin to Scent" di Klinik Estetika dr. Affandi.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah influencer mengikuti Mini Gathering, Fragrance Class & Talkshow bertema "From Skin to Scent" di Klinik Estetika dr. Affandi yang berada di Surabaya. Acaranya sendiri digelar oleh Onix yang bekerja sama dengan Klinik Estetika dr. Affandi yang sebelumnya  sukses melaksanakan Talkshow kolaborasi pertamanya.

Pada acara ini, Ahli estetika dari Klinik Estetika dr. Affandi menjelaskan secara ilmiah melalui talkshow “From Skin to Scent” bagaimana kondisi kulit dan kesehatan kulit secara keseluruhan berperan dalam mempengaruhi dan  menentukan aroma tubuh seseorang.

Selain itu, ada juga Onix Academy yang berisi Talkshow singkat mengenai pengetahuan umum parfum yang diikuti langsung dengan praktek pembuatan parfum yang di racik sendiri oleh Influencer dan juga tamu undangan, sehingga mereka dapat memahami proses dibalik pembuatan parfum dan bagaimana memilih parfum yang sesuai dengan karakteristik kulit mereka.

“Aroma tubuh itu fenomena yang sangat umum namun seringkali kurang dipahami. sBanyak faktor yang mempengaruhi aroma tubuh, salah satunya adalah kondisi kulit. Kulit sebagai organ terbesar manusia memiliki peran penting dalam mempengaruhi aroma tubuh. Kombinasi antara keringat, bakteri, dan kondisi kulit dapat menghasilkan aroma yang unik pada setiap individu," kata Zulfikar Tito perwakilan dari Klinik Estetika dr.Affandi, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklim Tropis

Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sudah berdiri selama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia. Menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian yang memiliki bermacam varian aroma membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan. 

“Acara ini merupakan acara kolaborasi kedua Onix dan Klinik Estetika, masih dengan harapan yang sama seperti acara kolaborasi kita yang pertama, Onix Fragrance ingin menyampaikan pesan pentingnya memilih parfum yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing individu. Karna dengan memilih parfum yang tepat, kita dapat menetralkan atau bahkan meningkatkan aroma tubuh secara positif," ujar Gemaswara Andika selaku CEO Onix Fragrance.

 

3 dari 3 halaman

Pemahaman

Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang sains di balik aroma tubuh dan bagaimana kondisi kulit mempengaruhi aroma tersebut. Melalui kolaborasi antara Onix dan  Klinik Estetika dr. Affandi, kami ingin memberikan solusi nyata bagi masalah aroma tubuh dan membantu masyarakat Surabaya untuk tampil lebih percaya diri dengan aroma tubuh yang menyenangkan. 

“Melalui Acara kolaborasi Onix bersama Klinik Estetika dr. Affandi ini, Onix berkesempatan untuk memperkenalkan seluruh aroma kita kepada Masyarakat Surabaya melalui Influencer local yang hadir. Dimana seluruh varian yang kita perkenalkan sudah bisa dijumpai dan dibeli langsung di Surabaya Tues Belle, Jelita Cosmetic, Metro Ciputra World, Female Daily Trans Icon, Sociolla Pakuwon Mall, Guardian Galaxi 2, KKV Tanjungan Plaza, Pakuwon, Galaxi Mall dan Trans Icon," pungkas Gemaswara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Influencer adalah salah satu istilah dalam bisnis yang memanfaatkan kemampuannya untuk memengaruhi seseorang.

    Influencer

Video Terkini