Sukses

Thariq Halilintar di Mata Calon Ibu Mertua, Disebut Rendah Hati dan Mapan untuk Menikahi Aaliyah Massaid

Reza Artamevia bakal menjadi mertua Thariq Halilintar. Dalam waktu dekat, adik kandung Atta Halilintar bakal mempersunting Aaliyah Massaid, anak pertama Reza Artamevia dari pernikahan bersama mendiang Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia bakal menjadi mertua Thariq Halilintar. Dalam waktu dekat, adik kandung Atta Halilintar bakal mempersunting Aaliyah Massaid, anak pertama Reza Artamevia dari pernikahan bersama mendiang Adjie Massaid.

Pelantun lagu "Biar Menjadi Kenangan" merasa Thariq sebagai pria yang tepat untuk mendampingi putrinya sebagai pasangan suami istri.

Di mata Reza Artamevia, pria yang pernah menjalin kasih dengan adik ipar Vanessa Angel, Fuji, sama sekali tak memiliki kesan negatif. 

"Thariq orangnya rendah hati," puji Reza Artamevia saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mapan

Tak ada alasan bagi Reza Artamevia untuk tak memberi lampu hijau kepada Thariq untuk menikahi Aaliyah. Dilihat dari sisi finansial, Thariq dan Aaliyah dinilai sudah mapan untuk hidup berumah tangga.

"Memang mereka berdua sama-sama sudah mapan insya Allah," pelantun lagu "Takkan Lagi" membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Harus Disegerakan

Reza Artamevia menilai hubungan Thariq dan Aaliyah yang sudah menapaki keseriusan bisa secepatnya berlabuh di pelaminan.

"Usia juga sudah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan (untuk menggelar pernikahan)," Reza Artamevia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Titip Pesan ke Aaliyah

Tak cuma soal Thariq, Reza Artamevia justru menyiapkan mental Aaliyah untuk menjalani peran barunya sebagai istri. Reza Artamevia secara khusus memberikan wejangan kepada putrinya itu.

"Semoga Aaliyah benar-benar siap mengabdi kepada calon suaminya kelak. Karena kan sebagai wanita itu saat menikah yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap," Reza Artamevia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.