Sukses

Myririz Gandeng DJ Jayson Populerkan Musik Afrobeat Lewat Single Oxygen

Memiliki sentuhan Afrobeat, Myririz berkolaborasi dengan DJ Jayson di single lagu Oxygen yang rilis tepat di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ririz Sulistyowati membuktikan keseriusannya berkarya di industri musik Tanah Air. Mengusung nama panggung Myririz, ia baru saja merilis lagu bertajuk "Oxygen" tepat di hari ulang tahunnya.

Dengan sentuhan Afrobeat, Myririz berkolaborasi dengan disjoki Jayson di lagu ini. Lewat single "Oxygen" ini, Myririz ingin memperkenalkan genre ini di Indonesia secara luas.

"Karena DJ Jayson ini dikenal oleh banyak kalangan Milenial dan Gen Z untuk memainkan afrobeat, dan saya penggemar afrobeat banget. Makanya saya rilis single kali ini afro beat," ungkap Myririz di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

"Afrobeat dikenal di kalangan Gen Z dan Milenial. Kalau ingin lebih memperkenalkan afrobeat, iya benar juga. Inside of me sebenernya hore banget, dan afro beat, I love so much," Myririz menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak mengalami kesulitan berarti

Myririz mengaku tidak mengalami kesulitan berarti saat proses kreatif lagu "Oxygen". Bahkan, mantan Duta Wisata Indonesia ini hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menuliskan lirik, yang mengisahkan tentang seseorang yang mendapat sentuhan cinta dari kekasih yang didambakan.

"Lirik ini saya tulis 5 menit aja on the way ke studio. Karena pas saya denger musik Jayson, keren banget. Jadi dimana seseorang yang selama ini mendambakan cinta akhirnya menemukan cinta," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Melengkapi diskografi Myririz

Dirilisnya"Oxygen" melengkapi diskografi Myririz yang sebelumnya sudah merilis single "Beautiful Moment", "Baby I Miss You", dan "Wanita Hebat". Menariknya, semua single itu selalu dirilis tepat pada hari kelahirannya.

"Ini tradisi saya pas ulang tahun, menandakan sudah 4 tahun saya single. Jadi sejak berstatus single saya bikin tradisi untuk selalu berkarya, mengasah talenta," jelas Myririz.

 

 

4 dari 4 halaman

Menulis lagunya dengan bahasa Inggris

Myririz sengaja menulis lagu "Oxygen" dengan bahasa Inggris, dengan harapan dapat dinikmati pendengar secara luas hingga manca negara. Video musik lagu "Oxygen" sudah dapat dinikmati di Youtube MC Ririz Sulistyowati mulai 28 Juni 2024.

"Supaya lebih world wide dan bisa didengarkan oleh semua kalangan dan di mancanegara. Semoga lagu ini mewarnai dunia musik Indonesia dan mancanegara, terutama pecinta afrobeat," ucap Myririz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini