Sukses

Annisya Tebar Energi Perempuan ke Lantai Dansa Secara Totalitas Lewat Hush

Penyanyi R&B Annisya yang selalu energik, berusaha menggebrak dunia klub lewat single Hush yang dijanjikannya sanggup menggetarkan para pendengar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi R&B wanita Annisya meluncurkan single peduli perempuan yang dibalut dengan energi segar musimpanas berjudul "Hush". Single ini seolah menjadi tembang musim panas nan segar yang bisa dimainkan secara berulang-ulang dengan talenta seorang Annisya.

Melalui "Hush", Annisya melanjutkan single pendek nan bergelora berjudul "Feenin", yang telah terbit sebelumnya. Biduanita R&B yang energik ini pun berusaha menggebrak dunia klub lewat single yang dijanjikannya sanggup menggetarkan para pendengar.

Ditulis selama mengikuti kamp pelatihan intensif bersama dengan para penulis lagu dari penjuru negeri selama lima hari, single "Hush" mempersembahkan padupadan gempita antara irama bagai sebuah candu dengan melodi menggeleparkan.

Didorong oleh itikadnya untuk menulis "lagu pamungkas musim panas", penyanyi kelahiran Jakarta ini rela berpeluh demi berjuang sepenuh hati agar bisa mendongkrak diri ke peringkat lebih tinggi lagi. Ia pun mengawinkan musik hip-hop yang diakrabkan dengan R&B khas gayanya.

Hasilnya, tentu saja sebuah lagu yang sangat ramah dengan lantai dansa laik diputar di klub, diperciki jazz yang dijanjikan bakal bisa membuat suasana malam kian membara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Lagu Hush

Mengambil inspirasi dari Kaytranada dan AMINE, Annisya menyuntikkan "Hush" dengan sentuhan khas yang mendayu namun menghentak sejak lagu dimulai. "Hush" menjadi semacam bukti komitmen Annisya untuk berkelana sejauh-jauhnya di belantara musikal.

Lagu ini dipandu oleh produser yang telah mengurusnya sejak lama, Fathan Maulana, serta penggawa jazz Doni Joesran (Batavia Collective).

3 dari 4 halaman

Makna Hush bagi Annisya

Annisya pun memaknai lagunya sendiri ini dengan sangat mendalam, seolah menjadi motivasinya untuk tetap tegak berdiri di tengah banyaknya cibiran yang menghujani.

"Kadang, lebih elok bergerak di antara bayang-bayang dan dalam keheningan. Itu cara terbaik dalam merespons terhadap orang-orang yang mencoba menjatuhkanmu," ungkap Annisya, dalam pernyataan tertulis yang kami terima.

"Kamu bisa pasang gaya pongah-pedas seraya tetap berkelas," sambungnya, seolah menegaskan konsistensi bermusiknya yang rajin berjalan di tema pemberdayaan perempuan.

 

 

4 dari 4 halaman

Single Selepas Hush

Keriangan tak berhenti hingga di situ. Selepas "Hush", Annisya bisik-bisik soal single susulannya. Ia bakal segera datang dengan lebih manis melalui tembang berikutnya.

"Tunggu saja!" serunya dengan mantap.

Single "Hush" yang dinyanyikan Annisya ini telah tersedia di layanan streaming digital mulai 31 Mei 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini