Sukses

Lirik Lagu Silakan dari Astrid, Kisah Seseorang yang Tidak Memiliki Rasa Cinta Lagi dengan Pasangannya

Single “Silakan” yang diciptakan oleh Zack The Jackman, pada awalnya mendapatkan sentuhan lirik dari Astrid, yang membuat lagu ini semakin sempurna menurut Astrid.

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Astrid kembali hadir menyapa para pendengarnya dengan meluncurkan single berjudul "Silakan".

Lirik lagu Silakan bercerita tentang seseorang yang mencoba untuk mempertahankan hubungan dengan pasangannya yang sudah tidak memiliki rasa cinta lagi. 

"Hal itu tentu sangat menyakitkan dan itu lebih baik direlakan dan dilepaskan agar tak meninggalkan beban," kata penyanyi bernama lengkap Astrid Sartiasari melalui keterangan tertulis, Jumat, 28 Juni 2024. Lirik lagu Astrid sudah dirilis pada 28 Juni 2024 di sejumlah platform musik digital. 

Single “Silakan” yang diciptakan oleh Zack The Jackman, pada awalnya mendapatkan sentuhan lirik dari Astrid, yang membuat lagu ini semakin sempurna menurut penyanyi yang sudah 15 tahun berkiprah di panggung musik. Berikut, lirik lagu "Silakan" dari Astrid

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Silakan

 

Kau berkata, tak lagi bisa

Melanjutkan kisah kita

Katamu kamu, tak lagi mau

Jadi tempatku berlabuh

 

Silakanlah, kamu pergi

Ku sendiri tak mengapa

Aku rela, tak ada kamu

Semoga engkau bahagia

 

Ku bertanya, yang sebenarnya

Apa selama ini kau bahagia

Katamu rasa, kini tak ada

Semua sudah berbeda

 

Silakanlah, kamu pergi

Ku sendiri tak mengapa

Aku rela, tak ada kamu

Semoga engkau bahagia

 

Pergilah kau takkan ku sesali

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini